Suara dan Speech Recognition

Sebuah solusi perangkat lunak yang mudah untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda, mendikte email dan surat-surat, dan memiliki komputer membaca dokumen-dokumen kembali kepada Anda.

Screen Shot

10 Alasan untuk Mencoba
Software ini e-Berbicara

  1. Free Download perangkat lunak
  2. Lebih dari 100 perintah built-in
  3. Kemampuan untuk menambahkan perintah yang lebih
  4. Berjalan di Windows2000 dan WindowsXP
  5. Kecil ukuran file
  6. Menggunakan teknologi terbaru dari Microsoft
  7. Seamlesly mengintegrasikan dengan Kantor
  8. Perintah suara peristiwa Tikus
  9. Berdasarkan SAPI dan. NET teknologi
  10. Mudah Penggunaan



Sekarang Anda dapat memberitahu komputer Anda apa yang Anda inginkan.SiteMap







Bisa juga download dari:
Free Software dan Game DownloadsSebuah pilihan software, freeware dan sharewares untuk men-download.  Didorong PAD situs.Soft14.com - Freeware, shareware dan kualitas download perangkat lunak komersialSuara-Commands.com


Apa Artinya?

Komando dan kontrol komputer Window melalui suara Anda. Mengoperasikan komputer Anda menggunakan minimal penekanan tombol atau klik mouse. Jika Anda ingin memindahkan kursor ke bawah satu baris, hanya mengatakan:Bawah Satu . Ingin memeriksa email Anda? Cukup berkata: Buka Email . Tambahkan perintah untuk membuka dan kontrol dokumen atau program Window.

Apa Speech Recognition? Apa itu Voice Recognition?

Ini adalah teknologi menarik yang mengubah cara Anda berinteraksi dengan komputer Anda. Sekarang Anda dapat berbicara dengan komputer Anda dan dapat berbicara kembali. Pidato yang Anda dan pertukaran komputer Anda scripted. Dengan kata lain, Anda tidak bisa hanya meminta komputer Anda bagaimana dia / dia merasa? Sebaliknya, Anda dapat berbicara dengan komputer Anda menggunakan satu set pra-ditentukan perintah dan instruksi (yaitu, naskah). Komputer Anda akan merespon dengan cara yang sama (juga menggunakan bahasa scripted). Sebagai contoh, Anda dapat mengatakan: "Open File", dan komputer akan merespon: "Pilih file". Atau Anda bisa mengatakan: "Edit Cari" dan komputer akan bertanya: "? Temukan Apa".

Mengapa berbicara ke komputer Anda?

Orang telah berbicara satu sama lain selama puluhan ribu tahun. Otak kita telah berevolusi untuk melakukan serangkaian fantastis dan kompleks analisis input pendengaran (yaitu, suara). Otak kita mengubah suara kita dengar dalam gagasan konseptual dan pikiran yang pada gilirannya membentuk dasar instruksi, perintah, informasi, dan hiburan. Meskipun komputer baru saja dimulai evolusi di bidang ini, kebanyakan komputer mampu mendengar pidato Anda dan bertindak. Ini adalah janji teknologi pengenalan suara hari ini. Menggunakan pidato untuk berinteraksi dengan komputer Anda - baik Anda berbicara ke komputer Anda dan komputer Anda berbicara kembali.

Bagaimana Apakah Ini Bekerja?

Memanfaatkan Microsoft Program Aplikasi Antarmuka Pidato (SAPI) dan Microsoft NET Framework. , kami telah mengembangkan perintah suara yang sangat kecil dan efisien dan aplikasi pengenalan. SAPI dan. NET adalah keduanya diperlukan untuk menggunakan software ini.

Dikte sebagai Yah?

Dikte suara terintegrasi ke dalam aplikasi e-Berbicara termasuk 26 yang berbeda Perintah suara Dikte .

Mengapa e-Berbicara?

Tujuan kami dalam mengembangkan produk ini adalah untuk suppliment kemampuan Anda untuk komando dan kontrol komputer Anda melalui suara Anda. Untuk memungkinkan Anda untuk memiliki akses ke perangkat lunak dikte menggunakan mesin bicara Microsoft SAPI. Dan untuk memungkinkan komputer untuk membaca dokumen-dokumen dan email kepada Anda.

Bagaimana Mahal adalah itu?

Ini adalah Shareware. Itu berarti: Anda dapat men-download dan mencobanya selama 30 hari untuk melihat apakah Anda menyukainya. Masa percobaan 30 hari adalah Gratis! Itu benar. Anda dapat mendownload dengan lebih dari 100 built-in perintah dan mulai menggunakan hari ini tanpa biaya. Jika Anda sangat menyukai program tersebut dan ingin menggunakannya di luar 30 hari pertama, biaya adalah $ 14.

Pengguna Panduan?

Akses panduan pengguna on-line itu .

Apa Speech Recognition?


Speech Recognition adalah teknologi yang memungkinkan komputer untuk mengidentifikasi dan memahami kata yang diucapkan oleh orang yang menggunakan mikrofon. Tujuan akhir dari teknologi ini adalah untuk dapat menghasilkan suatu sistem yang dapat mengenali dengan akurasi 100% semua kata yang diucapkan oleh setiap orang.
Bahkan setelah bertahun-tahun penelitian di bidang ini, aplikasi perangkat lunak pengenalan suara terbaik masih tidak dapat mengenali pidato dengan akurasi 100%. Beberapa aplikasi yang dapat mengenali lebih dari 90% dari kata-kata ketika diucapkan di bawah kendala khusus mengenai pelatihan konten dan sebelumnya untuk mengenali karakteristik pidato pembicara.
Perangkat lunak komputer yang memahami pidato Anda memungkinkan Anda untuk memiliki percakapan dengan komputer. Percakapan ini akan mencakup Anda dan berbicara komputer sebagai perintah atau dalam menanggapi peristiwa, masukan, atau umpan balik lainnya.
Berbicara lebih mudah dan lebih intuitif daripada memilih tombol dan menu. Ucapan manusia telah berevolusi selama ribuan tahun untuk menjadi metode yang efisien untuk berbagi informasi dan memberikan instruksi.
Berguna ketika mengakses sistem melalui telepon membayar yang tidak memiliki keyboard terpasang.

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!