0
    updown

    Cara penghitungan klik bidvertiser

    Posted over 1 year ago
    Pada setiap ads seperti google adsense, clicksor, dll. Begitu juga pada penghitunganbidvertiser, meskipun pada setiap program advertisement kita tidak dapat mengerti 100% dalam cara kerja nya.

    Nah langsung saja.
    Cara penghitungan klik bidvertiser

    1.Pada Bidvertiser setiap x pada pemasangan ads yang kita lakukan, kita sebelumnya harus mendaftarkan web / blog kita terlebih dahulu. Baru setelah itu kita mendapatkan script yang dapat kita pasang.

    Pada bidvertiser setiap click yang di dapatkan, mereka akan melakukan pengecekan melalui asal click. Maksud saya dari web / blog mana click itu berasal. 
    Misal : pada http://lubangbisnis.blogspot.com ( home ) ada pengunjung yang melakukan click ads, bidvertiser akan mengecek nya click itu berasal dari http://lubangbisnis.blogspot.com, begitu pula dengan http://lubangbisnis.blogspot.com/2010/04/bidvertiser-program-ppc-indonesia.html


    Kesimpulan : kita tidak bisa meletakkan script ads di mana saja, hanya di web/blog yang terdaftar saja.

    2. Bidvertiser juga tidak akan menghitung dari setiap click yang kita dapatkan, kemungkinan hanya 80% dari click yang anda dapatkan. Itu semua untuk menghindari kecurangan yang di lakukan publisher.

    3. Bidvertiser juga melakukan pengecekan IP dari pengunjung yang melakukan click, coba anda mendapatkan click dari IP yang sama terus menerus, anda tetap tidak akan mendapatkan dollar dari bidvertiser.. jadi jangan coba – coba melakukan click fraud.^^.

    4. Penghitungan click juga di anilisis dari Negara asal pengunjung. Kebanyakan dari program PPC menghitung Negara asal pengunjung

    Note: beberapa program CPC memberi tarif yang berbeda untuk setiap click nya di negara – Negara tertentu.

    Nah … mau JOIN Bidbertiser? Daftar di sini

    BIDVERTISER PUBLISHER

    BIDVERTISER ADVERTIMENT


    Bidvertiser tidak sekeras dari google adsense yang sering sekali melakukanbanned terhadar member nya… maka dari itu tidak perlu takut kena banned olehbidvertiser.

    Click anda tidak semudah itu di hitung valid oleh bidvertiser. Bekerja lah secara jujur dapatkan dollar dari bidvertiser…^^..

    GO BLOGGER MANIA..
    Cara penghitungan klik bidvertiser

    0
    updown
    Repost to my blog0
    0 comments to the post
      Leave a comment

      0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

      Post a Comment

      Bantu dengan klik

      Please Click Here!!