Bukti Pembayaran Loudmo

by JIVI on JULY 8, 2010 · 7 COMMENTS
Bukti Pembayaran Loudmo/Payment Proof Loudmo – dahulu kala saya pernah mencoba mendapat dollar dari loudmo, dan dulu pernah saya tulis review tentang loudmo di posting saya yang berjudulmencari uang di internet dengan loudmo . nah setelah 3 bulan mencoba untuk membuktikan apakah loudmo scam atau tidak akhirnya saya mendapatkan jawaban. jawabannya adalah loudmo tidak scam dan terbukti membayar sehingga membuat saya lebih serius lagi dengan loudmo. setelah pendapatan saya melebihi $100 pada akhir bulan mei 2010 saya mendapatkan pembayaran pada awal juli 2010 karena memang loudmo menganut sistem pembayaran Net-30 yang di bayarkan ke paypal anda. Pada awalnya saya ragu-ragu dengan loudmo karena di internet banyak sekali berita dan isu jika loudmo scam. berikut ini adalah bukti pembayaran yang saya terima beberapa hari yang lalu:
loudmo payment proof Bukti Pembayaran Loudmo
Di loudmo ada 4 jenis software yang bisa di promosikan yaitu FLV Direct (movie), Babelfish (trans tools), Chameleon Tom (Skin Facebook) dan Gamebound selain itu ada 1 gateway miripcpalead.com yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang lebih dari loudmo. Saya beri sedikit tips untuk mendapatkan uang dari loudmo, cobalah anda manfaatkan workers portal seperti myeasytask.com atau microworkers.com untuk menyuruh orang install program tersebut, usahakan orang amerika untuk melaksanakan tugas tersebut. Misalnya anda bayar orang tersebut $0.6 dan anda akan mendapatkan $1.5 setiap orang amerika install program jadi anda untung $0.9. jika 1 hari ada 10 orang yang install maka keuntungan bersih anda $9, saya tidak mencoba cara ini karena saya promosi lewat blog inggris saya, saya kepikiran saja cara seperti itu dan mungkin lain kali saya coba,^_^
selamat mencoba
Suka dengan artikel awangjivi.com? ingin mendapatkan artikel lainnya yang menarik langsung ke email anda? silahkan masukka email anda di form di bawah ini kemudian klik subscribe:  Delivered by FeedBurner

kata kunci yang digunakan untuk menemukan halaman ini

bukti pembayaran loudmobukti dari loudmo combukti pembayaran www loudmo commeraup dollar dari dollarede

Related post

{ 7 comments… read them below or add one }
fajar July 14, 2010 at 2:49 pm
mas PTC yg bkan scam yg dri lokal and bayarannya agak besar tu apa?
polmaroy July 18, 2010 at 8:05 pm
wah… mas jivi penghasilanya makin banyak aja ni..
saya jg pengen :P :)
Anas Yusuf July 28, 2010 at 12:29 pm
mantep kang jivi
Chris August 15, 2010 at 9:13 pm
mas jivi, mau tanya nih. verifikasii paypal aman gk? menggunakan paypal aman gk?
mas jivi sdh pernah withdraw dari paypal?
tlg dibantu soalnya saya ragu menggunakan paypal sedangkan utk meraup $$$ hrs minimal punya paypal –’
thks sblmnya
jivi August 15, 2010 at 10:03 pm
@Chris, aman kok,, saya udah setahun lebih pake paypal aman dan udah puluhan kali juga withdraw dari paypal.
SOPPY June 14, 2011 at 5:59 pm
salam kenal ya,saya sering berkunjung nih ke blognya sampean..he..he..keluar jawanya..tapi aku mau lihat juga dong blog yg inggrisnya terutama yg ada loudmonya…udah banyak blog inggrisnya…selamat ya,sukses selalu…
jivi June 15, 2011 at 9:54 pm
@SOPPY, wah,, maaf buat sekarang masih belum bisa kasih tau.ehhe
Leave a Comment

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!