PLUGIN SEO TANPA BACKLINK
ClickBank1

PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam

Masuk halaman 1 google memang tidak mudah apalagi kalau pingin bisa jadi ranking pertama google lebih sulit lagi, dan di sini sayabongkarkan plugin SEO yang membantu saya mencapai halaman 1 google dalam 1 jam. Tapi secara singkat inti daripermasalahannya hanya dua, SEO Onpage dan SEO offpage. SEO Onpage terfokus pada konten dan website anda, SEO Offpage terfokus pada kualitas dan kuantitas backlink.
Blog saya ini, tidak begitu bagus backlinknya, karena memang sesekali pasang backlink. Blog ini lebih fokus pada urusan SEO Onpage alasannya mudah diusahakan, cepat dan banyak plugin yang mempermudah pekerjaan SEO Onpage.
Berdasarkan pengamatan pribadi, setiap menulis posting di blog ini dan beberapa blog saya lainnya, memang artikel akan langsung terindex google. Tapi belum tentu bisa langsung mendapat traffik dari google. Kenapa ? Ini karena persaingan skor SEO dan adanya google dance. Setiap artikel baru yang terindex di google akan dihitung skor SEO-nya oleh server google. Google sendiri memiliki 3 server : www, www2, www3. artikel anda bisa saja diproses salah satu server tersebut, tetapi setelah beberapa iterasi maka posisi skor di ketiga server google akan sama saja.
Biasanya artikel yang saya tulis butuh waktu 1-2 hari untuk mendapatkan traffik dari google. Ini artinya, walaupun artikelnya terindex cepat belum tentu kita bisa langsung kedapatan traffik dengan cepat. Apalagi saya tidak melakukan usaha backlink terhadap artikel-artikel yang baru saya tulis , termasuk artikel ini.
Hingga satu hari, tanpa sengaja saya melihat bahwa artikel yang baru saja saya tulis langsung mendapatkan traffik padahal artikel tersebut baru dipublish 1 jam lalu. Artikel saya tentang mendatangkan traffik dengan PPV network bisa masuk halaman 1 google dengan waktu satu jam saja dengan keyword pay per view blog , berada di posisi 4 jumlah hasil pencarian 90 juta.
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
Hal ini saya peroleh setelah saya menginstall sebuah Plugin SEO yang didesain sesuai dengan update google panda.
Hasil lainnya bisa ranking 1 google
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
untuk keyword tertentu bukan hanya satu tapi bahkan 2 atau 3 halaman blog ini bisa masuk halaman 1 google bahkan ranking 1 ,pagerank blog ini saja masih NOL. beberapa halaman juga malah punya page rank n/a .
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
Ini hanya sebagian saja dari hasil kerja pakai plugin SEO yang sederhana ini.
Ini sungguh menguntungkan bagi saya, cukup menggunakan 1 plugin saja saya memperoleh banyak keuntungan :
  1. Skor SEO artikel saya menjadi sempurna 100% dalam waktu singkat.
  2. Ranking artikel blog saya naik dengan cepat.
  3. Traffik blog saya bertambah dan semua traffik tertarget karena datang dari google.
  4. proses posting saya menjadi cepat karena semua sudah dicheck list oleh plugin in, kalau ada yang tertinggal saya bisa tahu dan tinggal ditambahakan aja.

Plugin SEO OnPage rahasia masuk halaman pertama google dalam 1 jam

bagaimana blog saya bisa masuk halaman pertama google dengan cepat? bagaimana ranking blog saya bisa selalu 5 besar? Bahkan untuk keyword-keyword yang saingannya berat bisa masuk ranking 3 besar di google..
Rahasianya bukan karena saya memperoleh backlink dari website PR tinggi tetapi sebuah plugin SEO OnPage yang saya temukan ketika kesasar di sebuah forum luar sana.
Sebelum memakai plugin ini, saya sendiri sudah memiliki plugin SEOyang fungsinya sama yaitu SEO ClickBump bahkan saya sendiri punyaSEOPressor. Dengan plugin SEO ClickBump saya bisa mengetahui skor SEO dari artikel yang saya tulis dan kemudian melakukan sedikit optimasi agar menjadi lebih sempurna. Dari pengamatan yang telah saya sebutkan sebelumnya, bahwa dengan plugin SEO ClickBump blog saya akan benar-benar kedatangan traffik setelah 2-3 hari posting saya publish.
Hingga kebetulan saya kesasar masuk ke salah satu posting forum luar yang menawarkan plugin yang pada dasarnya fungsinya sama  dengan plugin SEO ClickBump ataupun SEOPressor yaitu meningkatkan skor SEO Onpage dari postingan blog anda. Sang pemilik plugin menyatakan bahwa plugin ini didesain sesuai dengan algoritma update google terbaru, tidak seperti plugin SEO lainnya. Hal lain yang membuat saya tertarik adalah review-review dari pemakai plugin ini. Di antara mereka menyatakan berhasil masuk halaman pertama google dalam waktu 1 malam. Salah satu pemakai menyatakan berhasil masuk 3 besar dalam waktu hitungan jam. dan beberapa review yang serupa.
Contoh review-review pengguna :
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
Review lainnya dari  pengguna plugin
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
Gambar memang sengaja di buramkan melindungi privasi dan supaya aman.
Dari pada penasaran, saya coba untuk belinya toh harganya relatif lebih murah dari pada plugin plugin sejenis hanya $9,95. Hasilnya sungguh memuaskan. Pertama kali mencoba plugin ini, postingan saya yang berjudul mendatangkan traffik dengan Pay Per View PPV Network langsung kedatangan traffik dari google satu jam setelah posting . Padahal dulu butuh waktu 2-3 hari setelah nulis posting. Tak hanya itu ranking postingan saya juga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Download Plugin SEO Onpage

Bila anda berminat mendapatkan plugin ini, anda bisa mendapatkannya sekarang di blog ini. Tak hanya itu, saya juga akan memberikan panduannya yang saya pelajari sendiri karena dulu ketika membeli plugini ini saya sama sekali tidak mendapat panduannya.
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
Sebagian gambar memang sengaja di buramkan biar bikin penasaran
Tak hanya itu, agar cara kerja anda lebih cepat dan lebih efisien saya berikan 3 plugin SEO gratis yang membantu cara SEO anda lebih cepat.
Dalam satu paket anda akan mendapat :
  1. Plugin SEO yang seuai dengan algoritma update google yang memiliki fungsi setara dengan SEOPressor, SEO ClickBump, WPEasySEO.
  2. Plugin asli dari developer dengan harga lebih murah dibanding SEOPressor, SEO ClickBump, WPEasySEO hanya $9,95. Plugin sejenis dijual dengan harga lebih dari $30 tapi ini tidak lebih dari $10.
  3. Panduan penggunaannya, tidak ada artinya bila punya plugin tapi tahu cara memakainya.
  4. Lisensi pemakaian untuk unlimited domain. Ya, saya mendapatkan plugin ini untuk anda boleh dipakai di seluruh blog wordpress yang anda punya.
  5. 3 Free Plugin untuk SEO untuk membantu kerja anda lebih cepat.
Semua dalam satu paket dengan harga $9.95
Klik tombol BUY untuk mendownload plugin SEO Onpage
 PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
PS :
  • Setelah anda melakukan pembayaran via paypal  Klik link PAY maka anda akan diberikan 2 link, pilih link menuju akun paypal saya untuk redirek langsung menuju halaman download. Contoh gambar :
PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam
  • Bagi anda yang tidak bisa melakukan pembayaran via paypal, silahkan coba pembayaran via Bank Mandiri.
  • Bagi yang sudah punya plugin SEO seperti SEOPressor, ClickBump SEO, dan plugin sejenis saya pikir tidak perlu beli plugin ini. Kecuali anda atas kehendak anda sendiri.
  • Bagi member AyoBlogging anda tidak perlu melakukan pembelian, karena nantinya saya akan berikan link downloadnya di memberarea.
  • Bagi blogger blogspot , joomla  anda memang tidak bisa menggunakan plugin ini, tetapi anda bisa belajar panduannya.
  • Harga tidak akan saya menaikan tetap sama dengan aslinya, kecuali terdapat permintaan dari creatornya.

kata kunci terkait:

plugin seo blogspot,cara menggunakan wp easy seo,halaman 1 google dalam waktu 1 jam,cara memakai jam di blog,cara cepat agar blog tampil di hal pertama,plugin seo untuk blogspot,fungsi plugin easy wp seo,menaikan ranking 1 google,mempercepat halaman 1 google,membuat wp di halaman 1 google,membuat ranking blog pertama di google,membuat joomla lebih cepat di index google,membuat blog terindex jutaan di google,menaikan SEO blogspot,menaikkan halaman web di halaman 1 google,mencari uang dalam 1jam,menempatkan blog di halaman pertama google,mengapa postingan yang berjudul sama bisa lebih dari satu dalam satu halaman google,mengatur postingan wp robot 4 postingan satu hari,mengatur robots agar halaman cepat terindex,menjadi no 1 di google dalam 1 jam,menulis seo,monetize plugin dan seo dalam blog gratis,nomor 1 google,membuat 2 halaman dalam 1 posting,memasang seo di blog biar muncul di google,gaya penulisan easy wp seo,gambar halaman pertama google,fungsi plugin clickbump seo,fungsi plugin clickbump,fungsi plugin click bump,fungsi click bump,free plugin untuk membuat artikel di halaman pertama google,easy wp seo setting,easy wp seo gratis,google plug,google plugin,lugin halaman pertama google,kenapa laman di blog saya,jam posting blog,halan per 1 blog tetap,halaman pertama di google,halaman lebih cepat terindeks dari pada homepage,halaman 1 google,gratis lugin agc wordpress,google seo 1 hari,easy seo plugin and google panda,wp clickbump seo review,supaya web terindex no 1 di google,supaya blog masuk ke page rank,software membuat ranking 1 blog di google,settingan di easy wp seo,settingan blog wordpress aga muncul di google,setting meningkatkan seo blogspot,setting clickbomp seo,seo plugin untuk google no 1,seo plugin for blogspot,tips agar blog peringkat pertama di google,tips blog menjadi halaman 1 google,wordpress com bisa di halaman pertama google caranya,waktu untuk website baru terdapat di google,umur domain sebulan sudah masuk peringkat google,tutorial cara plugin clickbump seo,trik setting seo wp,trik masuk halaman #1 google,trik instan buar artikel di halaman pertama google,trik agar artikel mendapat peringkat pertama,tips menjadi ranking 1 google,seo plugin buat blogger,seo plugin blogspot,plugin untuk meningkatkan seo,plugin seo untuk site baru,Plugin seo no 1 halaman google dalam 1 jam,plugin seo no 1,plugin seo for blog agc,plugin blogger,plugin agar postingan terindex google di halaman atas,plug in easy wp seo gratis,peringkat pertama blog wordpress,plugin wordpress terindek google,plugin wordpress untuk cepat terndek google,seo google plug in,seluruh artikel di halaman pertama,satu posting menjadi beberapa halaman blog,rating google,rahasia cara menseting wordpress agar mendapat peringkat,postingan saya tidak ada di google,post di wordpress tetap di page pertama google,plugins wordpress gratis untuk meningkatkan seo,plugins cara cepat terindex google,PAGE RANK NOMOR 1,downloads gambar satu halaman,cara cepat artikel terindek SEO,cara agar postingan tetap berada di hlaman pertama google,cara agar posting terindex di halaman satu,cara agar posting blogspot tidak doble,cara agar posting bisa masuk halaman pertama google,cara agar blog terindek halaman pertama,cara agar blog nomor satu tampil di google,cara agar blog muncul di halaman pertama google,cara agar blog masuk rangking,cara agar artikel jadi urutan pertama di google,cara agar rating wordpress naik,Cara agar sllu terindex stiap halaman di google,cara buat website gratis dan seo google,cara blogspot di page one google,cara blog rangking 1,cara blog agar rating naik,cara bikin agar foto langsung di halaman google,cara biar pagerank blog no 1,cara agar website masuk urutan pertama google,cara agar web menjadi halaman 1 pada google,cara agar uncul di halaman 1 google,cara 3 hari rengking atas,blogger seo plugin,agar wapsite cepat terindex di google,agar tampil di halaman 1 google,agar posting langsung muncul di google,agar blog wordpress di peringkat pertama,agar blog tampil di halaman 1 google,agar blog selalu di index google pada page 1,agar blog menjadi ranking pertama,agar blog menjadi peringkat pertama di google,1 postingan bisa buat 2 wordpress,agar web masuk di halaman google,apakah email pada wap kita berpengaruh untu index di google,blog wordpress tidak terindex google,blog terindex di seo dengan cepat,biar blog cepat naik di google,Bagaimana menjalankan blog wordpress agar masuk ke google,bagaimana caranya supaya blog bisa masuk halaman pertama google,bagaimana cara membuat postingan di blog menjadi peringkat satu di google,bagaimana agar setiap postingan muncul di google,autoblog di blogcepot memanfaatkan rss feed amazon dan feedburner,artikel masuk halaman pertama,1 hari web di halaman pertama,download seo pressor plugin gratis,cara supaya blog terindex nomor 1 di google,cara supaya bisa jadi post to review,cara setting seo wp,Cara Setting Posting dan Halaman dengan seo-wordpress,cara setting plugin easy contact,cara setting paypal agar instan pay,cara setting laman blogspot,cara seo wordpress,cara posting muncul no 1 di google,cara supaya website bisa di rss,cara tampil di halaman 1 google,download plugin wp seo,download plugin easy wp seo setting,diindex google dalam 1 jam,contoh posting dengan seo pressor,clickbump seo wp plugin,clickbump seo for blogger,cepat terindex google wp plugin,cepat terindeks google tanpa plugin,cara untuk mendapat google ranking pertama,cara mudah website no 1 tanpa seo,cara menulis postingan di wp,cara membuat blog terindex google,cara membuat blog muncul di google halaman pertama,cara membuat blog menjadi ranking 1,cara membuat blog menjadi peringkat 1 di google,cara membuat artikel di joomla supaya terbaca oleh google,cara memasang google rank di wp,cara masuk ke halaman member,cara kerja agar cepat,cara erja plugin clickbump,cara membuat blog urutan pertama,cara membuat entri di no satu google,cara menjadikan blog rangking pertama,cara menjadi halaman pertama google,cara mengetahui plugin apa yang dipakai,cara mendapat peringkat 1 goolge,cara menambahkan urutan postingan 1 2 3,cara membuat wp terindex di google,cara membuat ulasan google,cara membuat postingan agar cepat naik,Cara membuat plugin wordpress dengan cepat,cara cepat masuk halaman pertama pencarian google

Related Posts:

Related posts:
  1. fakta SEO halaman 1 google yang mengerikan
  2. menjadi ranking 1 google pake google adword keyword tool
  3. 3 cara menggunakan dan setting plugin stt2 agar blog kebanjiran traffik
  4. mempercepat index halaman blog AGC

Facebook comments:

32 Responses to “PLUGIN SEO nomor 1, halaman pertama google dalam 1 jam”

  1. dodol says:
    bro..bedanya ama plugin bloggerhigh apa ya? ane pake yng ini soalnya gratis…hehhehe
  2. Dwi Nanto says:
    Wah klo pake cara ini nanti bisa kena google sandbox ga ya?
    sebab saya sudah berkali-kali kena sandbox nya uncle google.
    Ada trik lain? cara yang safe tapi cepet naik rankingnya? di share dong…
  3. Gpji Berries says:
    ya…. ujung-ujungnya beli….
  4. waloetz says:
    jujur selama ini blm pernah pke software sana sini..
    alhamdulillah masih bisa bersaing di page one…
  5. herlan says:
    Oh gitu gan, saya baru dapat juga pluginnya, mudah2an berhasil deh. Terima kasih banyak atas infonya.
  6. juan says:
    kalau cepat masuk ke halaman 1 google apa ga kena sandbox google…?
  7. RANDIS says:
    Ap-a plugin ini bisa di jalankan dengan plugin SEO lainnya seperti all in one seo dan seo wordpress????
  8. An Nahal says:
    terimakasih info nya sob,
    walau masih blogger pemula, tapi hal yg beginian jg harus tau, agar bisa pasang plan untuk kelangsungan blog
    Salam kenal sob.
    sukses selalu
  9. pengen coba tp takut…klo pake plugin ini kira2 kena ban gk masbroo?

Leave a Reply

 
 
 
What is 10 + 4 ?
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)
 Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribewithout commenting.

WordPress

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!