Ada diskon 950rb untuk member BandungCard yang beli motor di TVS Kopo (Kopo Bihbul 1) n TVS BandungSelatan (Ters. Bojongsoang) | Hemat pake BandungCard dateng aja ke @obc_bandung Guesthouse n dapet diskon 10% di weekdays | Fita Colletion di MIM UG A3 No. 23 punya koleksi yg oke punya loh. Khusus pengguna BandungCard dapet diskon 20%! | Rawat rambut di Iie Febrianto Salon Jl. Boscha 18 dapet diskon 10% loh pake BandungCard | Bandung Trans Wisata diskon 10% menggunakan BandungCard. Ngga rugikan punya kartu sakti! |

INDIVIDUAL PURCHASE OF BANDUNG CARD

No HP:
Nama:
Untuk membeli Bandung Card yang harganya hanya 60rb,
silahkan masukan Nama dan Nomor Hp anda:
Email :
*Untuk pembelian di atas 10 kartu, bisa menghubungi Our HOTLINE service : 022-2039549, atau bisa juga dengan menghubungi Online Officer kami.

OUR ONLINE OFFICER

OFFICER 2

OFFICER 1

OFFICER 4

OFFICER 3

Bergabung Dengan Jaringan Kami

Nama :
No Telp :
No Hp :
Bagi merchant yang ingin bergabung dengan jaringan
kami, silahkan isi form di bawah ini; GRATIS !
Alamat :

Testimonial

Email :
Nama :
Testimoni :
Input Text :

BUMI SAWUNGGALING HOTEL

Alamat                : Jl. Sawunggaling No. 13
Diskon                : 7.5% &12.5%
Syarat ketentuan : Tidak berlaku high season. Diskon berlaku dari harga Publish Rate

R.M. IBU HAJI CIJANTUNG CAB. KEMUNING

Semua pecinta kuliner pasti sudah kenal dengan nik-matnya menu khas Rumah Makan Ibu Haji Cijantung Cab. Kemuning yang ada di Jl. Kemuning No. 15 Bandung. Berbagai macam menu disa-jikan lezat di meja Anda seperti Ayam Goreng, Ikan Goreng, Pepes Oncom, Jamur, Tahu Tempe Goreng, Gepuk nya yang gurih dan lem-but, ehhhmm pasti membuat Anda menelan ludah karena nikmatnya, apalagi ditambah lalapan dan sambel yang pedas.
 

GERALD & SON PERFUMERY

Parfum bisa menambah rasa percaya diri Anda, apalagi jika Anda orang yang aktif dan sering berkumpul dengan orang banyak. Gerald & Son Perfumery adalah satu-satunya jawaban jika Anda ingin memiliki parfum yang berkualitas dengan wangi yang tahan lama dan segar. Gerald & Son Perfumery terletak di Gedung BIP Lt.2 unit 50, disini Anda bisa memilih parfum mana yang cocok dengan kepribadian Anda.

ENEMY FIGHTWEAR CLOTHING

Untuk kamu-kamu yang suka belanja fashion asik asli dari Bandung, Enemy Fightwear Clothing bisa menjadi salah satu pilihan terbaik di Bandung ini. Lokasi yang stategis di Jl. Pungkur No. 67 mem-buat Enemy Fightwear Clothing sering dikunjungi oleh para pencinta gaya. Semua yang kamu butuhin untuk bergaya dan menambah PD kamu, semua tersedia di sini. Enemy Fightwear Clothing dan Bandung Card mempunyai diskon spesial untuk kamu.
 
Page 1 of 7
«StartPrev1234567NEXTEND»
Cheap web hosting service is not always a good solution. I highly recommend reading some hosting reviews such as HOSTMONSTER REVIEW or IPAGE HOSTING REVIEW.
carier
Find us on Facebook
Follow Us

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!