PLUGIN SEO TANPA BACKLINK
ClickBank1

bahaya laten bagi seorang blogger

Bahaya laten bagi seorang blogger, kedengarannya judul yang aneh tapi menurut pengalaman saya bisa beberapa hal bisa menjadi bahaya laten yang menjadikan blog anda hancur dan berkurang peminatnya. Bahaya laten berarti sesuatu yang kelihatannya sepele tapi jika dibiarkan dan menjadi kebiasaan akan menghancurkan prospek blog anda. Bahaya laten apa saja yang harus anda waspadai .

1. Bahaya Laten dari Procrastinating

Procrastinating adalah bahaya laten bagi setiap orang termasuk blogger. Procrastinating alias menunda-nunda pekerja merupakan awal bagi kemalasan. Semakin ditunda berarti semakin menuju tidak jadi. Procrastinating seorang blogger biasanya berupa menunda menulis posting baru dari ide yang muncul.
Terkadang tiba-tiba saja kita mendapat ide segar yang menurut kita bagus namun ternyata hanya gara-gara masalah sepele yang tidak mendesak kita menunda untuk meramunya menjadi sebuah artikel yang berguna bagi konsumen blog kita. akhirnya secara tidak kita sadari akhir ide tersebut tidak menjadi apapun dari daftar posting kita. Atau ketika kita sudah siap di depan admin blog tapi ide tersebut telah melayang.
Tips dari saya, bila tiba-tiba muncul ide atau keinginan untuk menulis sebuah posting baru segera tulis dalam minimal setengah atau judulnya dan poin-poin pentingnya dalam sebuah draft sehingga lain waktu kita tugas kita hanya menyempurnakannya agar layak dibaca. Saya saja ketika menulis ini masih punya 5 draft posting , ini berarti saya masih punya 5 PR yang harus dikerjakan.

2. Bahaya Laten dari Copy-paste

Copy-paste sebetulnya gaya seorang blogger sejati karena mengajarkan tidak kreatif. Copy-paste sebetulnya adalah seni dari publisher. Publisher tugas hanya mem-publish tulisan sebanyak banyak kepada umum. Model kayak begini adalah model-model bloh autoblog. Autoblog hakekatnya bukan blog tapi alat untuk mempublikasikan / mendistribusikan tulisan lain dalam media blog.
Saya sih gak melarang punya blog, karena saya sendiri punya autoblog. Tapi alangkah baiknya bila anda jangan hanya mengandalkan 100% autoblog ataupun bentuk apapun yang modelnya otomatis. Bila saat ini, hanya berkonsentrasi pada autoblog dan sejenisnya segera berubah dan belajar membuat artikel hasil pikiran anda sendiri.
Jaman sekarang informasi di internet semakin gila, bahkan orang bukan lagi kekurangan informasi tapi kebanjiran informasi. Sampai akhirnya bingung mana info yang benar dan terbaik. Kalau anda bermaksud membuat blog dengan harapan bisa memperoleh kepercayaan, dan pembaca yang solid maka hindari sejauh mungkin copy-paste. Kalaupun copy pakailah sebagai pelengkap dari materi anda yang sebetul.
Beda lagi kalau tujuan anda hanya mendatangkan traffik baru sebanyak-banyaknya dari SEO, mungkin dengan metode copy-paste plus spin artikel bisa bikin banyak traffik. Tapi dijamin pengunjung yang sudah baca artikel anda dan akhirnya tahu bahwa isi artikelnya itu-itu aja dampaknya sulit bagi pengunjung  untuk datang kembali secara suka rela. Akhirnya blog anda dicap sebagai blog kualitas rendah. Dan tentunya harapan anda adalah pengunjung baru.
Setelah baca dua bahaya laten di atas, apakah masih ada masalah lagi bagi anda?

kata kunci terkait:

procrastination adalah,bahaya autoblog,bahaya copy paste blog,ngeblog yang baik,procrastinates adalah

Related Posts:

Related posts:
  1. kesalahan blogger dalam menulis posting

Facebook comments:

Leave a Reply

 
 
 
What is 8 + 10 ?
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)
 Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribewithout commenting.

WordPress

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!