Testimoni ZproCoffee PancaSona

Ada pasien saya menderita penyakit diabetes yang berdampak pada menurunnya disfungsi ereksi dan ini sangat mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Setelah saya sarankan minumZPRO COFFEE PANCASONA seminggu kemudian dia menelepon saya dan menceritakan bahwa penyakitnya berangsur-angsur sembuh, stamina membaik, gairah dan vitalitas pun meningkat. (Bpk.Hendra)

Saya sudah lama tidak minum kopi karena biasanya lambung terasa sakit dan nek, tapi setelah mencoba minum ZPRO COFFEE PANCASONA tidak ada keluhan dilambung saya malah semakin membaik,  tubuh saya jadi lebih segar dan prima. (Bpk. TAPIV)

Awalnya saya penasaran dengan kopi vitalitas yang ditawarkan teman, tapi sebelum saya mencobanya, malah teman saya masuk rumah sakit setelah minum kopi itu, ternyata kopi yang dia minum itu mengandung  BKO yang berbahaya. Berbeda dengan ZPRO COFFEE PANCASONA yang saya minum, nyaman dilambung, tubuh saya jadi lebih vit dan stamina meningkat. (Bpk DARMAN)

Alhamdulillah... ZPRO COFFEE PANCASONA memang luar biasa, stamina dan vitalitas saya meningkat, hubungan saya dengan isteri  juga semakin harmonis. (Bpk. SYARIP)

Kami sudah menikah selama 6 tahun dan belum  dikaruniai keturunan, setelah konsultasi di Rumah Cahaya Sehat, kami dianjurkan rutin minum ZPRO COFFEE PANCASONA. Syukur Alhamdulillah sekarang isteri saya sedang mengandung anak pertama, dan tubuh kami terasa lebih segar dan sehat. (Kel. Bpk. SOLEH)

Berita Herbal

ZproCoffee PancaSona pada tanggal 11, bulan 11 2011 tayang pertama di metro tv pada acara 8-11 Show yang dipandu Oleh Prabu Revolusi, ZproCoffe PancaSona merupakan kopi herbal pertama di Indonesia yang mengimplementasikan nano pada produk kopi pada kesempatan itu ZproCoffee PancaSona dibawa langsung oleh pakar Nano Indonesia, Dr. Nurul Taufiqu Rochman, DMB, M.Eng
Kopi yang diformula 100% dari herbal pilihan yang terdiri atas lebih dari 25 herbal dengan bahan baku dari Indonesia, diharapkan kopi ini dapat menjadi contoh keberhasilan implementasi Nano terhadap minuman, yang sudah mendapat respon dan testimoni para pengguna dengan memiliki banyak manfaat

Testimoni

Bpk. HendraAda pasien saya menderita penyakit diabetes yang berdampak pada menurunnya disfungsi ereksi dan ini sangat mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Setelah saya sarankan minum ZPRO COFFEE PANCASONA seminggu kemudian dia menelepon saya dan menceritakan bahwa penyakitnya berangsur-angsur sembuh, stamina membaik, gairah dan vitalitas pun meningkat.
Bpk. DarmanAwalnya saya penasaran dengan kopi vitalitas yang ditawarkan teman, tapi sebelum saya mencobanya, malah teman saya masuk rumah sakit setelah minum kopi itu, ternyata kopi yang dia minum itu mengandung BKO yang berbahaya. Berbeda dengan ZPRO COFFEE PANCASONA yang saya minum, nyaman dilambung, tubuh saya jadi lebih vit dan stamina meningkat.

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!