Ternyata tidak semua blog bisa bikin duit online | ayoblogging

Ternyata tidak semua blog bisa bikin duit online | ayoblogging:

'via Blog this'
Download GRATIS software backlink indonesia

Ternyata tidak semua blog bisa bikin duit online

Idealnya sebuah blog haruslah memuat artikel tentang sebuah topik tertentu. Hal ini sangat penting karena dengan fokus pada suatu topik blog akan cepat menempatkan diri pada komunitasnya dan pasar pembacanya sendiri. Ada banyak cara untuk memilih sebuah topik, saya sendiri sudah menuliskan memilih tema blog untuk personal dan bisnis.

Namun walaupun anda sudah fokus pada sebuah topik khusus untuk blog anda, bisa saja blog anda tetap tidak bisa menghasilkan uang. Bukan karena salah salah strategi atau konten yang tidak bermutu. Tapi mungkin saja kesalahan yang anda buat telah terjadi sejak pertama kali anda membuatnya. beberapa hal yang menjadikan blog anda gak bakal bisa mendatangkan duit adalah :

Memilih topik yang tidak ada duitnya

Dunia online sebetulnya cerminan dari dunia nyata. Bila topik yang anda bahas merupakan ladang uang di dunia nyata maka sangat besar kemungkinannya anda bisa menghasilkan uang di dunia maya dengan tema tersebut. Begitu juga bila tema yang anda pilih adalah topik yang dituntut keihlasan maka bila dikonversi ke dalam blog anda harus ihlas pula bila gak dapat duit dari artikel yang anda tulis. Contoh topik yang menuntut keihlasan dan sulit diuangkan adalah topik tentang akherat, membicarakan kiamat, dll.

Waktu yang paling tepat untuk publish posting

Memilih topik yang miskin peminat dan gak ada pasar

Kalau topik yang anda pilih pada dasarnya sedikit peminatnya tentu akan sedikit pula yang datang dan menjadi penggemar blog anda. Traffik merupakan kunci sukses sebuah bisnis online tanpa traffik gak ada konversi penjualan atau klik iklan dan tanpa konversi gak ada duit masuk ke kantong anda.

Ciri-ciri topik yang menghasilkan duit online

Panduan ini saya berikan untuk memberikan patokan sebagai penguji apakah tema yang anda pilih sebelumnya kira-kira bisa menghasilkan atau tidak, saya telah memberikan panduannya memilih tema blog untuk personal dan bisnis. Jangan sampai anda malah memilih tema yang kelihatannya sangat bisa menghasilkan duit tapi anda sendiri gak bisa membuat artikel posting yang bermutu tentangnya. Ingat kunci blog pertama adalah konten yang bermanfaat dan bermutu bagi pengunjung.

bahaya laten bagi seorang blogger

Berikut kriteria topik yang sangat mungkin menghasilkan duit online :

1. Perhatikan apakah dalam dunia nyata ada orang yang mau menghabiskan uang untuk topik yang anda pilih. Bila orang rela menghabiskan banyak dan sering berarti topiknya sangat profitabel.

2. Seleksi negara pengunjung dan peminat topik tersebut. Semakin maju negara tersebut semakin besar uang anda dapat.

3. Cek banyaknya peminat di dunia online menggunakan google keyword tool. Bagi saya sendiri topik yang bagus minimal ada 10.000 pencari perbulan.

4. Carilah ide di website bisnis terbesar seperti clickbank, amazon dan ebay. di sana anda akan bisa menemukan bahwa ide yang anda pilih telah dipasarkan atau tidak.

5. Bila ada seseorang yang telah sukses membuat blog atau website tentang topik anda dan dia bisa bikin duit berarti anda bisa mengikuti langkahnya.

6. Bila topik anda telah diterbitkan dalam sebuah majalah atau tabloid berarti memang ada peminatnya dan layak diperjuangkan.

Lalu bagaimana bila anda terlanjur membuat blog yang tidak menghasilkan uang? apakah blog tersebut akan dibiarkan saja?

kata kunci terkait:

bagaimana Topik wordpress Yg Anda Pilih Ada Peminatnya,duit adalah,membuat blog uang,memilih topik website,topik yang menghasilkan uang

Related Posts:

Related posts:

  1. 5 syarat jadi kaya dari bisnis online

Facebook comments:

3 Responses to “Ternyata tidak semua blog bisa bikin duit online”

  1. thanks infonya gan. masih newbie ni

  2. wah topik saya topik akherat mas, jadi harus ikhlas ya..

  3. asr says:

    Kalau blog kita dengan tujuan hanya untuk memberikan informasi walaupun tidak menghasilkan uang perlu kita update terus dan biasanya uang bisa didapat melalui keberadaan informasi tersebut entah caranya seperti apa.
    Terimakasih infonya…

Leave a Reply

What is 4 + 5 ?
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribewithout commenting.


WordPress

0 komentar "Ternyata tidak semua blog bisa bikin duit online | ayoblogging", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!