trackback

  1. Trackback - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

    id.wikipedia.org/wiki/Trackback
    Trackback merupakan mekanisme pemberitahuan kepada pemilik weblog bahwa ada yang memiliki tema postingan yang sama dan menginginkan pemilik web ...
  2. Pengertian Trackback, Cara bikin dan Fungsi Trackback

    www.idafazz.com › SEO
    29 Agu 2010 – Nah, yang jadi jadi pertanyaan beberapa blogger khususnya yang masih pemula seperti halnya saya adalah apa pengertian trackback, cara ...
  3. One trackback

    albizia.itx.web.id/test/one-trackback/
    Another ping test Thursday September 13th 2007, 4:47 pm Filed under: Uncategorized To a post with a single trackback. No Comments so far Leave a comment ...
  4. Stop Trackback Dari Blog Sendiri — Abi Bakar Blog

    abibakarblog.info/stop-trackback-dari-blog-sendiri.html
    21 Agu 2011 – Saya lebih suka kalau trackback yang muncul adalah dari blog WordPress lain, tidak dari halaman lain dari blog yang sama. Karena saya ...
  5. Pengertian Trackback Dan Pingback « Freebie-XP

    freebiexp.wordpress.com/2011/.../pengertian-trackback-dan-pingbac...
    5 Sep 2011 – Sebagai pengguna WordPress, pastinya kita sering mendengar atau membaca istilah trackback dan pingback. Namun yang jadi pertanyaan ...
  6. Split Comment dan Trackback di Wordpress | Digital Art Design

    digiartbali.com/split-comment-dan-trackback-di-wordpress/
    Sebelumnya saya mengalami sedikit masalah pada themes wordpress yang saya gunakan sekarang ini, masalahnya ada pada tampilan comment dan ...
  7. WordPress › Forum Bahasa Indonesia » Apa itu Trackback/Lacak ...

    id.forums.wordpress.org › Serbaneka
    3 pesan
    sampai sekarang saya masih kurang paham fungsi dan manfaat dari fitur Trackback/Lacak Balik. kalau saya coba klik link Trackback di postingan blog saya, ...
  8. Pengertian Trackback dan Pingback « Estiko @ Malhikdua

    estiko.malhikdua.com/pengertian-trackback-dan-pingback/
    24 Mei 2011 – Pada kolom Send Trackbacks, isi dengan link artikel blog lain yang akan kita kirimi trackback. Untuk mengisi beberapa link blog, pisahkan ...
  9. Trackback

    bisnis-inter-net.com/tag/trackback/
    Articles tagged with 'Trackback' at Bisnis Internet.
  10. Spam Trackback/Ping dan Langkah Mengatasinya

    belog.syazwansarawak.com/spam-trackback-ping-langkah-mengatasi...
    28 Jul 2011 – Tweet Assalamualaikum dan selamat sejahtera semua yang menziarahi teratak buruk empunya hamba. Eceh, ayat takleh lagi klasik na .

0 komentar "trackback", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!