Saudara saksi dengan saya dengan anas urbaningrum masalah berbeda waktu di dalam saya dan disiapkan dana untuk waktu di kongres kenal bu yuliani apakah saudara sesuai undangan tentang tidak ada putaran 1 kedua saya dan almarhum bagi membagikan amplop itu tidak pernah sudah membawa bb tahun 2009 ada fotonya detik new  
Saudara saksi dengan saya dengan anas urbaningrum masalah berbeda waktu di dalam saya dan disiapkan dana untuk waktu di kongres kenal bu yuliani apakah saudara sesuai undangan tentang tidak ada putaran 1 kedua saya dan almarhum bagi membagikan amplop itu tidak pernah sudah membawa bb tahun 2009 ada fotonya detik new  
apakah pernah bicara sama rossa direktur marlevuhng anak negeri pt grup pernah bahwa pak nazar harus minta izin dulu saudara saksi minta uang kepada pos  
Ada pak ruhut sitompul jafar nazar ada pertemuan apa yang dibicarakan isu pemberitaan ada keterangan 9 milyar bahwa bapak nazar tidak pernah cerita mengaku dipertemuan itu di sesmenpora dikasih ke urbaningrum tetap pangkal keterangan saksi mana yg benar minta ketegasan kalau bohong pasal 1734 silahkan ditanya keteranga  
India produksi seribu film per tahun film populer kuch kuch hotae mahabatain sukses ost anka penjualan tinggi kadang senang kadang sedih kabi kuci kabi gam preti shinta slumdog 4 golden globe sutradara terbaik dan film terbaik three idiot pujian perhatian semudah di dunia ny name is khan eropa asia dan america india n  
India produksi seribu film per tahun film populer kuch kuch hotae mahabatain sukses ost anka penjualan tinggi kadang senang kadang sedih kabi kuci kabi gam preti shinta slumdog 4 golden globe sutradara terbaik dan film terbaik three idiot pujian perhatian semudah di dunia ny name is khan eropa asia dan america  
Ya udah nggak apa2.Mau tanya mas eko dh lht email?bahan kemaren selain kardet sama japan drill nama bahannya apa? 

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!