Kartu Flexi Hilang, bisakah SIMCardnya diganti dgn nomor yang sama
tetapi pulsanya utuh??

Dear forum member,

Mumpung topik ini lagi dibahas, saya juga ingin menyampaikan uneg-
uneg. Barangkali ada rekan sekalian yang punya pengalaman relatif
sama dgn yang saya hadapi, sehingga bisa menjadi inspirator untuk
mengupayakan hal-hal lain.

Saya punya kartu Flexi (no Jakarta, 70186XXX) yang
ketinggalan/hilang di Medan ketika saya mudik akhir tahun, Desember
tahun kemaren, terus saya komplain ke call center Telkom Flexi.
Soalnya saya baca di situs resminya (http://www.telkomflexi.com)
bahwa customer bisa komplain penggantian kehilangan kartu prabayar
dan penggantian.

Agak repot juga melengkapi beberapa syarat administrasi, antara lain:
1. harus buat surat pernyataan di atas kertas bermeterai;
2. Buat surat Laporan Kehilangan dari Kantor Polisi;

Wah repot juga, urusan sampai ke pihak kepolisian...

Kemudian pihak Telkom (Operator Telkom Flexi) tidak menjamin jumlah
pulsa yang masih sisa tetap ada (artinya pulsa saya yang 250000
rupiah, pulsa lumayan banyak untuk layanan sejenis CDMA bukan - akan
hilang). Jadi saya hanya dapat nomor flexinya.

Saya pikir, ah buat apa, saya malah mau menyelamatkan jumlah
pulsanya.

Akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk mengurus masalah ini.

Memang saya akui saya salah telah menghilangkan barang sendiri,...
cuma.. apakah kesalahan saya itu harus dibayar agak mahal?

Saya juga tidak bermaksud membuat forum ini sebagai tempat komplain,
cuma mau berbagi kesan. Mungkin ada diantara teman2 yang mengalami
hal yang sama dan mungkin lagi beruntung bisa mendapatkan solusi
yang tidak merugikan.

Pesan saya... jangan simpan banyak2 pulsa di Kartu (prabayar) Anda ;-
). Dan .. yang paling penting tentunya:JANGAN MENGHILANGKAN PROPERTY
ANDA.

Semoga bermanfaat.

regards,

Bontor
93-011
http://groups.yahoo.com/group/elektro-usu/message/6275

1 komentar:

Bantu dengan klik

Please Click Here!!