| Posted in About Propertykita

PropertyKita.com sebagai media online properti, selalu memberikan fasilitas yang terbaik kepada sobat yang menjadi member PropertyKita.com. Untuk menjadi member sobat cukup membuat akun gratis di PropertyKita.com, fasilitas yang bisa sobat nikmati diantaranya :
Email Alert
Sobat nggak perlu repot-repot buat cari properti idaman, cukup aktifkan email alert maka kami yang akan carikan buat sobat dan akan dikirim langsung ke email sobat.
Simpan Properti
Yups, saat mencari properti dan menemukan yang sobat inginkan, cukup simpan listing tersebut, dan sobat bisa cari properti lainnya, tanpa harus takut kehilangan properti sebelumnya. Sebab sudah tersimpan di halaman dashboard akun sobat.
Pasang Iklan Properti
Dapatkan kemudahan beriklan properti online hanya di PropertyKita.com lengkap dengan deskripsi dan foto yang bisa sobat upload.
Pantau Kinerja Iklan
Sobat bisa terus memantau secara langsung iklan yang sobat pasang, sebab kami memberikan report iklan. sudah dilihat berapa kali dan mendapat berapa banyak inquiry. Lengkap.
Berhubungan Langsung dengan Calon Pembeli
Calon pembeli selain dapat mengirimkan pesan, dapat secara langsung menghubungi sobat.
Nah, saat ini kami memiliki formulir registrasi yang lebih sederhana dan lebih mudah. Bagi sobat yang telah terdaftar, tidak perlu lagi untuk mendaftar. Namun bagi sobat yang belum dan ingin menjadi member PropertyKita.com untuk mencari rumah ataupun untuk pasang iklan, ikuti langkah dibawah ini.
1. Klik menu “Free Registrasi” yang terletak di pojok kiri atas halaman kanal PropertyKita.com
2. Setelah langkah 1, sobat akan mendapatkan tampilan pop-up formulir registrasi. Ada dua pilihan cara untuk registrasi di PropertyKita.com, yakni
a) Register dengan Facebook
Cara ini prosesnya

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!