VoIP Chat Client Terbaik

by BLETAK on JULY 9, 2011
Apakah Anda menggunakannya untuk komunikasi dalam hal bisnis, berbicara dengan keluarga jarak jauh, atau hanya mem-fragging teman Anda melalui FPS terbaru, komunikasi telah mengalami revolusi oleh aplikasi voip voice call. Berikut adalah melihat lima pilihan yang paling populer untuk memiliki percakapan suara melalui internet.
Aplikasi di bawah ini mungkin melakukan lebih dari sekedar memungkinkan Anda untuk melakukan voice chat -banyak juga memungkinkan Anda untuk menghubungi nomor telepon atau video chat. Juga mengevaluasi aplikasi ini berdasarkan keramahan pengguna dan kualitas audio. Pada pesaing!
App hanya eksklusif mobile di list, Fring adalah aplikasi lintas-platform yang memungkinkan Anda untuk memanggil pengguna Fring lainnya dan layanan telepon keluar melalui FringOut. Ia juga memiliki plugin untuk platform lainnya termasuk Google Talk dan Skype. Salah satu aplikasi yang lebih menarik yang dilihat dengan Fring adalah SIP kompatibilitas, yang memungkinkan Anda untuk interkoneksi dengan banyak layanan telepon lainnya untuk tarif panggilan murah, atau menggunakannya sebagai office extension.
Google Voice service layanan Google (melalui Google Talk) adalah layanan suara yang sangat baik dalam hal mengobrol. Google meluncurkan layanan voice mereka di tahun 2009 setelah membeli GrandCentral. Setelah mengintegrasikannya dengan layanan Google yang ada,

Incoming search terms:

  • tempat chat voip bisnis
COMMENTS ON THIS ENTRY ARE CLOSED.

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!