Pteris vittata

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi , cari
Pteris vittata
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan:Plantae
Divisi:Pteridophyta
Kelas:Pteridopsida
Urutan:Pteridales
Keluarga:Pteridaceae
Genus:Pteris
Spesies:P. vittata
Nama binomial
Vittata Pteris
L. [ 1 ]
Sinonim [ 2 ]
Pteris vittata , umumnya dikenal beragam sebagai rem Cina , [ 3 ] rem tangga Cina , [ 3 ] atau hanya rem tangga , [ 3 ] adalah spesies pakis dalam genus Pteris .Ini adalah asli di Asia , tropis Afrika dan Australia . [ 3 ] Para tipe spesimen dikumpulkan di Cina oleh Pehr Osbeck . [ 1 ]

Isi

sunting ] Habitat dan distribusi

Pteris vittata sering dikaitkan dengan kapur habitat. Ini dapat dilihat tumbuh pada struktur beton dan retak, di gedung-gedung di distrik bisnis pusat dan pinggiran kota Sydney , Australia . [ 4 ] [ 5 ]
Pteris vittata tersebar asli dan lebar dalam paleotropics : ditemukan dari timur, ke selatan tropis, dan selatan Afrika (di Angola , Kenya , Lesotho , Malawi ,Mozambik , Namibia , Tanzania (termasuk Zanzibar Nusantara ); Cape Propinsi , Gratis Negara , KwaZulu-Natal , dan Transvaal di Afrika Selatan , Swaziland ,Uganda , Zambia , dan Zimbabwe ); beriklim sedang dan tropis di Asia (di propinsi dari Anhui , Gansu , Guangdong , Guangxi , Guizhou , Hubei , Jiangxi , Sichuan ,Xizang , dan Yunnan di Cina , sedangkan prefektur dari Honshu , Kyushu , Shikoku , dan Kepulauan Ryukyu dari Jepang , dan Thailand ), dan Australia , dinegara-negara dari New South Wales , [ 4 ] Queensland , Victoria , dan Australia Barat . [ 3 ]
Ini adalah spesies diperkenalkan di California , Texas , dan Tenggara Amerika Serikat . [ 6 ]

sunting ] Menggunakan

Meskipun mudah tumbuh di alam liar, Pteris vittata . kadang-kadang dibudidayakan [ 3 ] Hal ini ditanam di kebun untuk penampilan yang menarik, [ 3 ] atau digunakan dalam pengendalian pencemaran skema: [ 3 ] itu dikenal sebagai hyperaccumulator tanaman arsenik digunakan dalam fitoremediasi . [ 7 ]

sunting ] Disarankan membaca

  • Cong Tu dan Lena T. Ma; Pengaruh Konsentrasi Arsen dan Formulir pada Serapan Arsenik oleh Rem Tangga Hyperaccumulator , Jurnal doi Kualitas Lingkungan: 10.2134/jeq2002.6410Vol. 31 No 2, hal 641-647 ( resume )

sunting ] Referensi

  1. b   Pteris vittata awalnya dijelaskan dan diterbitkan dalam Spesies Plantarum 2: 1074. 1753. "Nama - vittata Pteris L. " . Tropicos . Saint Louis, Missouri : Missouri Botanical Garden http://www.tropicos.org/Name/26602473 . Diperoleh November 3, 2011 .
  2. "Nama - vittata Pteris L. sinonim " . Tropicos . Saint Louis, Missouri: Missouri Botanical Garden http://www.tropicos.org/Name/26602473?tab=synonyms . Diperoleh November 3, 2011 .
  3. h Grin (18 Juli 2007). Genus julukan informasi dari NPGS / Grin " . Taksonomi Tanaman . Sumber Daya Nasional Plasma Nutfah Laboratorium, Beltsville, Maryland : USDA , ARS , Sumber Daya Genetik Nasional Program http://www.ars-grin.gov/cgi-bin/npgs/html/taxon.pl?401988 .Diperoleh November 3, 2011 .
  4. b Pteris vittata , PlantNET - NSW Flora Online, Diperoleh 23 Juni 2011 " http://plantnet.rbgsyd.nsw.gov.au/cgi-bin/NSWfl.pl?page=nswfl&lvl=sp&name=Pteris ~ vittata .
  5. ^ Les Robinson - Lapangan Panduan untuk Tanaman asli Sydney, ISBN 9780731812110 318 halaman
  6. ^ http://plants.usda.gov/java/profile?symbol=PTVI . diakses 2010/09/19
  7. ^ Wilkins, Carolyn, dan Salter, Leo. (2003). Arsenik hyperaccumulation di pakis: Sebuah tinjauan. Kimia Buletin Kelompok Lingkungan dari Royal Society of Chemistry. Edisi Juli 2003.
Rem Tangga Fern tumbuh di dinding bata Chatswood ,Australia

sunting ] Pranala luar


Peralatan pribadi
Namespaces
Varian
Tindakan

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!