SELASA, 28 SEPTEMBER, 2010

Menggunakan MS Word Membuat Tulisan Blogger

Menggunakan Microsoft Word dan Google Docs untuk Buat Blog dan Posting

Mereka untuk Blogger 


Saya telah memiliki deuce dari waktu mencoba untuk menggunakan MS Word sebagai pengolah kata untuk posting blog ke Blogger. Google tidak lagi mendukung Word blogger add-in, dan Word laporan hanya bahwa ia tidak dapat mempublikasikan blog (jika Anda mulai di Word untuk membuat dokumen jenis blog). Hal ini mulai terjadi hanya minggu ini untuk saya, meskipun penelitian memberitahu saya itu telah berlangsung selama beberapa waktu untuk orang lain. 

Saya posting ini jadi jika Anda ingin menggunakan MS Word untuk membuat posting untuk Blogger, Anda dapat melihat bagaimana untuk melakukannya. Google terlalu buruk tidak memiliki kasih karunia untuk posting ini untuk kita semua sebelumnya.

Mulailah dengan MS Word. File docx


Judul ini sebenarnya merupakan gaya Heading 2 (awal blog menggunakan gaya Heading 1). 
Dokumen ini berasal di MS Word, diselamatkan-sebagai MS Word. dokumen docx dengan gambar grafik ditempatkan di mana Anda melihatnya sekarang. Itulah aku, beberapa tahun lalu, dengan setelan Superman saya. Cukup beberapa tahun yang lalu, sebenarnya. Anda hanya bisa dengan mudah menggunakan "doc." File bukan dari Office 2007 versi Word. 

Saya kemudian upload ke Google Docs, memilih semua (dengan menyorot seluruh hal), kemudian CTRL-C disalin (copy doesn ' t bekerja, itu hanya menciptakan link), dan disisipkan ke blog Blogger baru (yang sedang Anda baca ini). Bottom Line:. Anda dapat menggunakan MS Word dalam mode doc untuk membuat blog, kemudian posting mereka untuk Blogspot melalui Google Documents.

Tabel Tes

Aku penasaran jika tabel MS Word akan bertahan hidup proses.Seperti yang Anda lihat, itu. 
Berikut adalah tabel uji, 2 kolom x 3 baris, dengan baris pertama judul dan teduh:

Heading 1Heading 2
Baris 1 kolom 1Baris 1 kolom 2
Baris 2, kolom 1Baris 2, kolom 2

Shading tidak muncul sangat baik, tetapi Anda dapat melihat perbedaan.

Uji Terlalu grafis

Berikut adalah tes gambar untuk melihat apakah itu akan bertahan perjalanan ke Google Docs, dan kemudian copy / paste ke Blog. Anda dapat melihat bahwa hal itu. Ini jauh lebih baik daripada yang lama "gambar tempel ke bagian atas blog, kemudian mencoba darndest Anda untuk memindahkannya di mana Anda benar-benar ingin untuk ditempatkan."
 

Bottom Line

Proses ini bekerja, tidak sempurna tetapi bekerja, meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi jika saya menghapus versi Google Docs dokumen ini dan in-line yang menyertai gambar.Untuk sekarang, aku akan meninggalkan cukup baik sendirian.


Jika Anda adalah sebagai frustrasi dengan Blogger seperti saya ketika datang untuk menciptakan posting blog dengan Word, Saya harap ini membantu. Untuk sekarang, aku akan meninggalkan cukup baik saja. 

22 Oktober 2010 Update: 
Prosedur funky yang bekerja sebulan yang lalu sekarang gagal.Saya sudah posting banyak pertanyaan untuk mendukung Blogger tentang bagaimana menggunakan Word sebagai editor untuk posting blog Blogger, namun telah mendengar apa-apa.

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!