Home › Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari

Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari

Advertisement
browser Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari
NgePas | Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari – Salam semoga sobat semua sehat selalu…. Kali ini saya akan share bagaimana Trik cara membackup bookmark dari browser sobat. Saya yakin sobat semua pasti pernah atau selalu melakukan bookmark untuk menandai situ atau web yang sobat inginkan. Karena tidak mungkin alamat situs tersebut bisa dihafal satu-satu kan..?! Nah setelah sobat bookmark alamat situs tersebut, bagaimana supaya alamat situs yang dibookmark tersebut tidak hilang jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau misalnya diinstal ulang sebelum sobat menulis alamat situs tersebut satu persatu. Dengan menggunakan tool Bookmarks Backup memungkinkan sobat untuk membuat cadangan data dan transfer dari browser sobat sehingga alamat situs akan aman tersimpanBookmarks Backup mendukung sebagian besar browser modern dan dalam versi terbaru seperti: Microsoft Internet ExplorerMozilla FirefoxGoogle ChromeOpera dan Apple Safari. Gimana mau mencoba cara backup bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari sobat..?!Ikuti langkah-langkah cara backup bookmark browser berikut ini:
Backup++Bookmark Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari
  1. Download, kemudian exstract
  2. Langsung jalankan program tersebut tidak perlu instalasi
  3. Ceklis pada bookmark browser sobat
  4. Klik tombol “browser” utuk menyimpanya lalu klik tombol “Backup”.
  5. Untuk me-restore cukup cari lokasi penyimpanan bookmark yang telah sebelumnya sobat backup dan pilih “browser” kemudian klik tombol “Restore”.
Selamat mencoba cara membackup bookmark browser. Klik link dibawah ini untuk download Backup Bookmark. Selamat mencoba semoga berhasil.. icon biggrin Cara Backup Bookmark IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari
Pass.rar: http://azenngepas.blogspot.com
Backup Bookmark
Advertisement
Filed: Login 

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!