ProBlogger Book

RABU, SEPTEMBER 28, 2011

Memburu Blogging for Money di Gramedia Depok: Sebuah Ulasan Buku


Artikel ini merupakan artikel blogger tamu (guest blogger) dari Apep Herya (Ecep Heryadi). Jika Anda ingin menjadi guest blogger di Blogguebo.com, silahkan menyimak ketentuannya disini.

Hari ini (Minggu, 11/09/2011) saya menyempatkan diri berkunjung ke toko buku Gramedia Depok setelah lumayan lama tidak menginjakkan kaki di toko buku terbesar dan super lengkap di negeri ini. Saya tertarik untuk membeli sebuah buku yang sedari awal memang sudah saya incar, Blogging for Money: Panduan Jitu Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda yang ditulis oleh seorang part-timer blogger Indonesia, Mas Medhy Aginta.

Di kalangan blogger, nama Mas Medhy cukup populer. Lebih khusus lagi, di kalangan blogger yang gandrung making money from blogging.
Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

SENIN, JULI 25, 2011

Telah Terbit: Blogging for Money - Panduan Jitu Untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda


Alhamdulillah, buku yang saya tulis akhirnya terbit juga. Setelah cukup lama menunggu, kini Anda, para pembaca setia blog ini, bisa belajar bagaimana make money from blogging dari buku yang sengaja saya tulis untuk memudahkan para blogger pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari aktivitas blogging (dengan cara yang benar). Buku berjudul"Blogging for Money: Panduan Jitu Untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda" ini diterbitkan oleh Andi Publisher, Yogyakarta dan kini telah bisa Anda dapatkan di toko-toko buku di seluruh Indonesia atau secara online (via Belbuk.com atau Bookoopedia.com).

Harganya cukup murah, cuma Rp.45.000.
Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

MINGGU, JULI 03, 2011

Bejubel.com: Menghasilkan Uang Dengan Jual Beli Online


"Mas, bisa nggak menghasilkan uang di internet tanpa harus punya blog?"

Pertanyaan seperti ini berulang kali saya terima. Dan jawaban saya selalu sama: tentu BISA. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang berlimpah di dunia maya tanpa harus membuat dan mengelola blog.

Salah satu cara yang menurut saya layak dicoba (dan ditekuni) adalah dengan memanfaatkan peluang online trading atau berjualan secara online. Nggak usah jauh-jauh pengin bermain di pasar internasional, pasar lokal pun masih sangat basah dan belum terjamah secara maksimal, kok.

"Tapi saya nggak tahu caranya, Mas?" "Saya nggak bisa bikin online store (toko online)?"

Ada cara cepatnya kok. Mau tahu?
Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

MINGGU, APRIL 17, 2011

Joblay.com: Peluang Mudah Mendapatkan Dollar Lewat Internet


Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjadi follower Twitter seseorang. Bayangkan pula jika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menambahkan teman di Facebook atau dengan bergabung di sebuah group Facebook tertentu. Bayangkan pula jika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan men-Digg atau men-Vote artikel tertentu di sebuah blog.

Anda mau?

Jika Anda mau, segeralah mendaftar Joblay.com.
Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!