Doc Martin

 Favorit 501
Kamis 09:00 di ITV
EDIT

TAMPILKAN RINGKASAN

  •  2 September 2004
  •  Seri Kembali
Martin Clunes bintang di Doc Martin , sebuah drama komedi merek baru, sebagai dokter yang kekasaran dan sikap kurang bijaksana menyebabkan kekacauan di sebuah komunitas kecil Cornish .'''' Martin memainkan bedah Martin Ellingham, yang berkilauan karir akan hancur di sekeliling ketika dia . ..  LEBIH

PENILAIAN

230 suara
8.8
RATE IT
  • 0.5
  • 1.0
  • 1.5
  • 2.0
  • 2.5
  • 3.0
  • 3.5
  • 4.0
  • 4.5
  • 5.0
  • 5.5
  • 6.0
  • 6.5
  • 7.0
  • 7.5
  • 8.0
  • 8.5
  • 9.0
  • 9.5
  • 10
  • Apa yang harus Watch: 02-08 Mei2

    Apa yang harus Watch: 02-08 Mei

    Tidak Keluarga "link =" Biasa / no-ordinary-family/show/78633/summary.html "target =" _blank "loc =" benar "> TV.com 's memilih dari pertunjukan terbaik pada layar Aussie minggu ini. Tidak Biasa Keluarga Premiere Julie Benz. dan Michael Chiklis bintang dalam komedi tentang keluarga Powell yang pergi dari rata-rata yang luar biasa ...LEBIH
  • Apa yang harus Watch: 12-18 Juli4

    Apa yang harus Watch: 12-18 Juli

    TV.com 's memilih dari acara TV terbaik di Aussie layar minggu ini.Penyelamatan: Tim Special Ops menyelamatkan keluarga dari kecelakaan mobil yang mengerikan, hanya untuk menemukan diri mereka menampar-bang di tengah-tengah politik keluarga bersemangat sebagai seorang anak ... MORE
  • murni hiburan

    10
    saya hanya menonton 1 menunjukkan seminggu dan doc martin itu. saya menyukai program ini. itu adalah hiburan murni bagi saya. itu adalah yang terbaik dari yang terbaik. saya tidak bisa menunggu sampai seri berikutnya (6) dimulai. datang di ITV don, t biarkan saya atau penggemar lain dari pertunjukan besar turun. tetap datang
    APAKAH ANDA SETUJU?
     0 0
  • Apa yang menghirup udara segar! Silakan membuat musim 6 !!!!!!Bagus untuk dapat duduk dengan muda saya ...  LEBIH

    10
    Saya telah duduk dan menyaksikan 4 musim pertama dalam seminggu untuk menonton direkomendasikan di Netflix. Ini adalah acara benar-benar menyenangkan! Cinta semua karakter begitu banyak. Ini adalah salah satu yang akan membuat Anda berjalan melalui semua emosi dan meninggalkan Anda menginginkan lebih! Sangat dianjurkan! Jika Anda menyukai Monk Anda akan mencintai yang satu ini juga! Apakah ...  LEBIH
    APAKAH ANDA SETUJU?
     0 0
  • Salah satu acara terbesar yang hubby saya dan saya dapat menonton bersama dan menikmati keduanya, tidak bisa menunggu lebih

    10
    Menonton benar-benar brilian punya terpancing, salah satu kesempatan langka yang saya menghabiskan waktu di sofa dengan suami untuk menonton sesuatu yang benar-benar menangis di good.I yang terakhir dan aku begitu gatal untuk menonton berikutnya begitu cepat sehingga saya dapat menikmati lebih ini menunjukkan indah. Saya tinggal di Amerika dan menerima dengan Netflix. Benar-benar tidak ...  LEBIH
    APAKAH ANDA SETUJU?
     1 0
  • Apa yang menghirup udara segar ke tv!

    10
    Apa yang menghirup udara segar ke tv! Suami saya dan saya hanya menemukan ini di Netflix. dan memberikannya berputar. Kami benar-benar kecanduan setelah menonton episode musim, pertama pertama! Kita sekarang sampai dengan Seri 3, tetapi hanya menonton satu episode setiap malam lain karena hanya ada satu seri tersisa untuk menonton. ...  MORE
    APAKAH ANDA SETUJU?
     0 0
  • Orang-orang tahu ADA tentang Cornwall

    2.0
    Ini menunjukkan tentang kisah hidup Docter pemarah di sebuah desa kecil begitu ridicuolos, itu sebenarnya lucu. Pertama, jika Anda pernah berkunjung ke Cornwall Anda akan tahu bahwa acara ini memiliki gambaran paling konyol dari kehidupan Cornish Anda pernah dilihat: 1) Docters tidak mengatur operasi mereka sendiri dan putaran hard seluruh Cornwall. Kami rumah sakit juga Anda ... LEBIH



    APAKAH ANDA SETUJU?
     0 15

FORUM

  TAMPILKAN SEMUA
Aktivitas Terakhir
Balasan
  • musim 5
    kekuasaan yang ada telah menugaskan musim 5 untuk memulai produksi pada tahun 2011. akan ada 8 episode ...
    11/05/11
    8
    Balas
  • 4 musim??
    Apakah ada yang tahu jika ada 4 musim Doc Martin, seri 3 adalah mendekati akhir di Australia, dan kami tidak mendapatkan informasi a. ..
    09/25/11
    14
    Balas
  • Season 4 dimulai!
    September 20, menurut situs ITV.http://www.itv.com/presscentre/pressreleases/programmepressreleases/itvweek39highlights1/ ...
    09/22/09
    2
    Balas
  • garis baik untuk Doc Martin
    Saya pikir garis baik untuk Doc Martin, saya mendapatkan bendungan sakit mendorong perokok merokok di wajah saya di belanja centers.so bagaimana dengan ini ...
    05/09/09
    5
    Balas
  • Doc Martin
    Apakah ada yang tahu apa lagu yang dinyanyikan dalam 2x06 Episode dari Doc Martin - Cara keluarga? Tolong, katakan padaku, jika Anda tahu, cos saya kembali ...
    11/30/07
    4
    Balas
LEBIH +

KATEGORI

Komedi, Drama

TEMA

Mengatasi Dengan Kematian, Kehidupan Cringeworthy, Dalam Sebuah Kota Baru, Tak peduli kikuk, Karakter Aneh

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!