Dibayar Search Marketing

Paling Mahal Kata Kunci di Google AdWords

Dengan Larry KimJuli 18, 2011Posted In: Pemasaran Paid SearchKomentar: 46
Pada tumit Google blow-out Q2 2011 laba pengumuman minggu lalu, kami ingin mengetahui kata kunci yang paling mahal - apa kata kunci permintaan biaya tertinggi per klik dan yang paling kompetitif dalam hal . volume pencarian yang tinggi Karena sebagian besar dari Google keuntungan berasal dari iklan AdWords, ini kategori kata kunci BPK yang tinggi bertanggung jawab untuk sebagian besar keuntungan Google. Hasil penelitian kami diilustrasikan dalam Infographic dari kata kunci yang paling mahal . (Klik gambar untuk memperbesar.)
Kata kunci Termahal
Yang 20 paling mahal kata kunci kategori dengan volume pencarian tertinggi dan biaya tertinggi per klik, sehingga jala Google uang paling banyak, adalah:
  1. Asuransi (misalnya kata kunci dalam kategori ini termasuk "membeli mobil asuransi online" dan "kutipan asuransi mobil harga")
  2. Pinjaman (kata kunci misalnya termasuk "konsolidasi pinjaman mahasiswa pascasarjana" dan "pinjaman pemilik rumah termurah")
  3. Mortgage (kata kunci misalnya termasuk "membiayai kembali hipotek kedua" dan "remortgage dengan kredit macet")
  4. Jaksa (kata kunci misalnya termasuk "pengacara cedera pribadi" dan "dui pertahanan pengacara")
  5. Kredit (kata kunci misalnya termasuk "rumah ekuitas baris kredit" dan "kredit pembeli rumah yang buruk")
  6. Pengacara ("Pengacara cedera pribadi," "pengacara pidana)
  7. Donasi ("pusat sumbangan mobil," "menyumbangkan mobil bekas")
  8. Gelar ("peradilan pidana derajat online," "psikologi bujangan gelar online")
  9. Hosting ("hosting ms exchange," "solusi web hosting yang dikelola")
  10. Klaim ("klaim cedera pribadi," "tidak ada klaim kecelakaan menang biaya tidak")
  11. Panggilan Konferensi ("layanan panggilan konferensi yang terbaik," "konferensi panggilan bebas pulsa")
  12. Perdagangan ("trading online murah," "saham perdagangan online")
  13. Perangkat Lunak ("crm program perangkat lunak," "membantu meja perangkat lunak murah")
  14. Pemulihan ("serangan server data recovery," "laptop drive pemulihan keras")
  15. Transfer ("nol transfer saldo April," "kartu kredit transfer saldo bunga nol")
  16. Gas / Listrik ("bisnis listrik perbandingan harga," "saklar gas dan pemasok listrik")
  17. Kelas ("keadilan kriminal kelas online," "online administrasi bisnis kelas")
  18. Rehabilitasi ("pusat rehabilitasi alkohol," "retak pusat rehabilitasi")
  19. Pengobatan ("pilihan pengobatan mesothelioma," pusat-pusat obat "pengobatan")
  20. Cord Darah ("cordblood bank," "toko darah tali pusat")
Kami menemukan bahwa 97% dari pendapatan Google berasal dari iklan di situs Google. Dalam empat kuartal terakhir saja (Q3 2010-Q2 2011), Google membawa $ 32200000000 pendapatan iklan total.
Google AdWords adalah, dinamis berbasis pelelangan pasar di mana pengiklan tawaran pada kata kunci untuk bersaing untuk penempatan iklan teratas. Tawaran minimum per kata kunci adalah 5 sen, tetapi penelitian ini menunjukkan bahwa dalam kategori yang sangat kompetitif, Google bisa membuat sampai $ 50 per klik . Meskipun portofolio produk yang terdiversifikasi, iklan di situs Google account untuk sebagian besar miliaran dalam pendapatan tahunan.
Kategori kata kunci dengan volume tertinggi dan biaya merupakan bisnis dengan nilai seumur hidup pelanggan yang sangat tinggi - dengan kata lain, industri ini mampu membayar banyak untuk mendapatkan pelanggan baru . Kata kunci ini yang paling mahal terdiri bisnis seperti tuntutan hukum, aplikasi hipotek, dan server hosting. Beberapa kategori volume tinggi kata kunci yang BPK lebih rendah karena pengiklan memiliki margin lebih ramping untuk belanjakan pada iklan PPC.

AdWords

Paling Mahal Keywords: Metodologi Survei

Kami mengumpulkan data dari kita sendiri basis data triliun-kata kunci dan Google Keyword Tool untuk menentukan atas 10.000 paling mahal kata kunci berbahasa Inggris selama periode 90-hari. Ini daftar kata kunci kemudian disusun dalam kategori menurut tema, seperti "Asuransi." Kategori-kategori kata kunci terbesar adalah ditentukan oleh bobot jumlah kata kunci dalam setiap kategori, serta perkiraan volume pencarian bulanan dan biaya rata-rata per klik untuk setiap kata kunci.

Tips Untuk Penawaran Di Niche Super-Kompetitif, Kata Kunci Mahal

Jika Anda atau klien Anda berjuang untuk bersaing dalam kategori volume tinggi, tinggi-BPK kata kunci seperti kata kunci yang paling mahal diidentifikasi dalam studi ini, praktek-praktek terbaik PPC adalah sama seperti biasa, kecuali tentu saja, taruhannya lebih tinggi 1000x jika Anda membayar rata-rata $ 50 per klik vs $ 0,05 per klik. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan:
  • Jadilah Spesifik : Sasaran spesifik, 3-5 kata kunci kata. Gunakan alat bantu kata kunci untuk menghasilkan gagasan kata kunci tertentu, dan menggunakan jenis pencocokan kata kunci untuk memastikan Anda hanya membayar untuk kata kunci yang sangat spesifik untuk bisnis Anda.
  • Gunakan Kata Kunci Negatif : Gunakan alat bantu kata kunci negatif . untuk membantu mengetahui jenis kata-kata Anda mungkin cocok melawan dan menyingkirkan kata kunci yang tidak relevan dengan bisnis Anda apa yang
  • Jadilah yang relevan : Skor Kualitas Tinggi dapat membantu menurunkan BPK rata-rata. Alat seperti Niche Finder Kata Kunci dan Penghimpun Kata Kunci untuk memecah daftar kata kunci yang lebih besar menjadi lebih kecil, lebih bertarget daftar yang akan memungkinkan Anda untuk menulis teks iklan yang lebih bertarget dan halaman arahan yang seharusnya membantu meningkatkan relevansi dan Skor Kualitas .
  • Landing Page Optimization : Tingkat konversi rata-rata untuk apa saja di AdWords adalah sekitar 2%. Tapi kita sering melihat halaman arahan konversi pada kisaran 30% 20% atau bahkan. Kunci untuk optimasi halaman arahan adalah untuk menjaga mencoba menawarkan berbagai jenis dan pengujian bagaimana orang menanggapi mereka.
  • Kelas Anda Account AdWords Untuk Bebas : Gunakan Grader AdWords untuk mendapatkan audit, gratis instan Account AdWords Anda untuk melihat bagaimana tumpukan akun AdWords ke kompetisi.
Kunjungi " Mana Google Membuat Uang Its? " Infographic untuk daftar lengkap dari 20 kategori kata kunci teratas yang paling mahal dan untuk menanamkan grafis pada situs Anda sendiri.
Update (22 Juli 2011) : Check out artikel tindak lanjut penelitian ini: Mana Mesothelioma, Apakah Darah Kabel & FAQ Lain Tentang Termahal Studi Kata kunci kami .
Update (27 Juli 2011) : Klik di sini untuk men-download versi PDF Infographic ini .

WordStream Untuk PPC: Meningkatkan Skor Kualitas & Dibayar Search Results

WordStream untuk PPC adalah platform yang kuat untuk membuat, mengelola, dan mengoptimalkan bayar per-klik kampanye di Google AdWords. WordStream berubah menjadi keuntungan-kata kunci mengemudi kampanye PPC.Cobalah hari ini gratis!


      
Jika Anda menikmati posting ini, silakan mempertimbangkan meninggalkan komentar .

Komentar

Senin 18 Juli 2011
Tony.wright @ wrightimc.com (tidak terverifikasi) Said:
Kata kunci [Mesothelioma] secara konsisten di atas $ 75/click untuk setiap volume yang nyata. Aku tahu bahwa Google mengatakan itu hanya sekitar $ 30/click, tapi percayalah, itu lebih seperti $ 60, meskipun skor kualitas Anda.
Rabu 20 Juli 2011
Larry Kim Said:
Hi tony - terima kasih untuk catatan Anda. penelitian ini adalah mencari mahal, volume tinggi kata kunci kategori. Mesothelioma adalah jelas merupakan suatu kata kunci mahal, dan pencarian query yang mengandung kata "Mesothelioma" diwakili dalam beberapa kategori lain, seperti # 19 "pengobatan" yang termasuk "pengobatan Mesothelioma". Juga, kata kunci yang berisi kata Mesothelioma juga muncul dalam "pengacara" dan "pengacara" kategori. Mesothelioma dengan sendirinya tidak memiliki cukup volume pencarian untuk dengan sendirinya kategori kata kunci top-20 besar. Harapan yang membantu memperjelas!
Senin 18 Juli 2011
Ray (tidak terverifikasi) Said:
Tony - Apakah Anda orang yang sama yang membeli banyak link ke Kantor Hukum Johnson yang mengakibatkan situs mereka mendapatkan sanksi? Anda mungkin akrab dengan biaya PPC untuk mesothelioma mempertimbangkan bagaimana account mereka ditangani.
Selasa 19 Juli 2011
Penerbangan Untuk Perjalanan (tidak terverifikasi) Said:
Halo Larry Kim Itu benar-benar bekerja mengesankan dari sisi Anda. Ini akan sangat membantu untuk semua senior dan yunior di bidang ini. Dan kemudian alat kata kunci Anda mengatakan ada juga pekerjaan yang sangat besar tetapi aku harus harus mengatakan bahwa itu agak mahal untuk seorang pemula seperti saya:) Saya tidak mampu ini banyak di mulai. Katakan padaku beberapa paket lain: Hargai P Naveed (mengikuti Anda di twitter)
Rabu 20 Juli 2011
Larry Kim Said:
terima kasih Naveed. suite penelitian kata kunci yang tersedia untuk sebuah percobaan gratis dan membaca blog kami adalah gratis untuk semua! :)
Selasa 19 Juli 2011
Jenny (tidak terverifikasi) Said:
Setiap Internet Marketer ingin tahu bagaimana meningkatkan penjualan situs, dengan banyak pemilik situs web meratapi kenyataan jika mereka hanya memiliki lebih banyak lalu lintas.
Selasa 19 Juli 2011
CaradB (tidak terverifikasi) Said:
Menyepakati mesothelioma - Saya bekerja semata-mata di vertikal dan saya membayar $ 200 + per klik.
Selasa 19 Juli 2011
Bob Dumouchel (tidak terverifikasi) Said:
Terkejut bahwa jaminan obligasi dan layanan darurat lainnya tidak masuk ke daftar ini. Bagaimana Anda menangani variabel skor kualitas?
Minggu 24 Juli 2011
Larry Kim Said:
kami menggunakan rata-rata aktual BPK sebagaimana dilaporkan oleh alat kata kunci google (tidak maksimal pengiklan tawaran BPK yang lebih tinggi dari rata-rata BPK yang sebenarnya, karena skor kualitas karena Anda menunjukkan).
Selasa 19 Juli 2011
Jim Rudnick (tidak terverifikasi) Said:
@ Larry ... pekerjaan yang besar di sini! Aku mencintai kedua Infographic dan konten yang hebat juga - Kudos sehingga untuk Wordstream untuk yang satu ini! Dan, saya blogged tentang yang sama di situs saya sendiri juga hanya hari ini! Jim :-)
Selasa 19 Juli 2011
Chris Hawkins (tidak terverifikasi) Said:
Wow - apa yang menjadi pembuka mata. Aku baru saja meluncurkan App pertama saya IOS, dan juga mendapat tawaran dari AdWords gratis $ 100 dari Google. Istilah saya tertarik pada 'rencana gempa' atau 'keluarga gempa' adalah lebih dari $ 1,00 / BPK dalam demografi California saya tertarik Itu sepertinya banyak, tetapi saya melihat bahwa itu perubahan kecil. Masalahnya adalah bahwa saya App pemasaran akan dalam penglihatan saya yang paling optimis membuat saya sekitar $ 5 / keluarga. Yang cepat akan hilang dengan Google AdWords. Jadi saya bisa melihat bahwa untuk rendah biaya, produk penjualan tunggal, Google sangat bermasalah. Terima kasih untuk grafis yang hebat.
Rabu 20 Juli 2011
kerryn (tidak terverifikasi) Said:
Hi Panggil aku timer lama tapi bagaimana saya mendapatkan blog Anda alert posting melalui email? Saya tidak facebook atau twitter dan tidak mendapatkan RSS ... Saya hanya ingin mendapatkan email kuno yang baik ol .... tapi aku tidak bisa melihat bagaimana untuk berlangganan. Ceria Kerryn
Rabu 20 Juli 2011
Elisa Gabbert Said:
Hi Kerryn,
Kita tidak memiliki pilihan berlangganan email, tapi kita mengirimkan email mingguan dengan menyorot dari blog. Jika Anda seperti saya dapat menambahkan Anda ke daftar itu. Tembak aku catatan diegabbert@wordstream.com
Terima kasih!
Rabu 20 Juli 2011
Pareekh Jain (tidak terverifikasi) Said:
Ini Top 20 Adwords data menyebabkan kasus bisnis yang menarik untuk mesin pencari BFSI yang memiliki potensi 60% dari pendapatan Google dan 50% dari biaya
Rabu 20 Juli 2011
Situs Niche Mamma (tidak terverifikasi) Said:
saya sekarang masuk ke dalam 'kolam anjing besar' dari niche pemasaran sehingga info ini sangat tepat bagi saya! Terima kasih untuk posting informatif yang besar.
Kamis 21 Juli 2011
Jack (tidak terverifikasi) Said:
Saya menemukan artikel sangat sangat informatif. Terutama diagram pie chart. Dapatkah Anda membiarkan saya posting ini di blog saya silahkan? Terima kasih.
Kamis 21 Juli 2011
jason (tidak terverifikasi) Said:
Ini harus dibaca oleh setiap klien, terutama di asuransi, pinjaman dan hipotek yang berpikir bahwa produk mereka adalah satu-satunya di luar sana! Terima kasih untuk angka-angka. mereka akan sangat membantu.Dan menjaga pekerjaan yang baik
Kamis 21 Juli 2011
Paulus (tidak terverifikasi) Said:
Jadi Anda mengacu pada sebuah Infographic mana dua segmen terbesar 24% + 12,8% mengambil lebih dari 50% dari luas wilayah kue? Anda yakin ingin mempercayai data ini?
Kamis 21 Juli 2011
Larry Kim Said:
hi paul, yang hilang 30% (sesuai dengan semua kategori kata kunci lain # 21 dan atas) diambil dari pie chart untuk beberapa alasan. Kami membutuhkan lebih banyak ruang untuk kategori besar. Kami tidak ingin "kategori kata kunci lain" untuk gerhana "asuransi", dll Ini adalah keputusan desain visual. Posting blog saya untuk pembicaraan besok sedikit lebih tentang hal ini. menantikan!
Kamis 21 Juli 2011
Tom Foremski (tidak terverifikasi) Said:
Google mendapat 97% pendapatan dari iklan, tapi itu dari situs Google (AdWords) 69% dan situs mitra (AdSense) 28%.
Jumat 22 Juli 2011
Michael Chibuzor (tidak terverifikasi) Said:
Besar konten larry. Cara Anda menjelaskan semuanya membuat sangat sederhana untuk laba dengan kata kunci yang kompetitif. Saya bersyukur untuk membaca ini.
Jumat 22 Juli 2011
Ty Wagner (tidak terverifikasi) Said:
Ini adalah daftar yang bagus dan memecah bagi pemasar internet dan mencari orang untuk melihat apa yang niche untuk menyelam ke dalam. Beberapa orang memiliki waktu sulit dalam memilih niche karena mereka mungkin memiliki ketakutan itu tidak layak atau menguntungkan. Jangan takut persaingan. Rangkullah itu, bersaing dengan orang-orang besar dan mengukir sepotong Anda sendiri kue.
Senin 25 Juli 2011
Dipilihlah sebanyak seratus (tidak terverifikasi) Said:
informasi yang berguna, terima kasih posting ini:))
Selasa 26 Juli 2011
Anonim (tidak terverifikasi) Said:
Terima kasih untuk daftar. Saya ingin tahu, jika ini set kata kunci tertentu juga bekerja untuk Chitika.
Selasa 26 Juli 2011
Andy (tidak terverifikasi) Said:
"97% dari pendapatan Google berasal dari iklan di situs Google" Dari mana kau mendapatkan angka 97% dari? Saya pikir Google mendapat pendapatan yang signifikan dari AdSense, yang iklan dari situs non-Google.
Selasa 26 Juli 2011
Elisa Gabbert Said:
Andy, permintaan maaf kita, yang harus dibaca "97% dari pendapatan Google berasal dari iklan" (termasuk AdSense), seperti yang ditunjukkan dalam grafik.
Kamis 4 Agustus 2011
Hoosier Daddy (tidak terverifikasi) Said:
Yang menarik. Apa menjaga hobiis DoS / aktivis dari menempatkan penyok jutaan dolar dalam target mereka dengan klik palsu otomatis?
Senin 8 Agustus 2011
ferdous (tidak terverifikasi) Said:
Benar-benar intressting! Terima kasih!
Selasa 9 Agustus 2011
TIM W (tidak terverifikasi) Said:
Ketika sebuah perusahaan membayar untuk klik pada tingkat tinggi berarti bahwa pelanggan yang dihasilkan umumnya akan berarti ribuan dolar dalam pendapatan untuk satu pelanggan. Jadi sebagai contoh - 20 klik biaya $ 1.000, untuk kata kunci $ 50, 1 dari 20 menjadi klien atau pelanggan, yang dapat = $ 3.000, $ 5.000 atau lebih dalam pendapatan. Itu hanya 0,5% kembali dan perusahaan akhir yang paling tinggi bisa mendapatkan 2% dan sampai.Jadi dalam banyak kasus membayar $ 50 untuk memimpin sangat murah.
Jumat 12 Agustus 2011
Niaz (tidak terverifikasi) Said:
terima kasih untuk posting yang berguna
Senin 15 Agustus 2011
Jonathan (tidak terverifikasi) Said:
Agak terlambat membaca ini dan senang saya menemukan itu, pekerjaan yang baik. Harus membawa keluar yang berangan kata kunci tua Merck dan meskipun saya tidak beruntung atau cukup tajam untuk telah terdaftar apapun (dalam bahasa apapun) aku benar-benar berharap aku punya, mencari di luar masalah yang sangat sempit kemungkinan Google cepat-down dari beberapa "samar-samar SEO meningkatkan "diberikan untuk domain sama persis dengan Merck adalah keunggulan saya akan ambil sekarang.
Selasa 23 Agustus 2011
simon dari thebloggernet (tidak terverifikasi) Said:
artikel bagus .. tapi kata kunci di atas Anda telah terdaftar hampir mustahil untuk peringkat untuk .. itu akan mengambil 1 atau 2 tahun bekerja untuk mencapai tempat itu ..
Jumat 2 September 2011
Pendaki (tidak terverifikasi) Said:
Besar artikel! Saya menemukan sangat menarik dan bermanfaat, Terima kasih!
Senin 5 September 2011
Johncross (tidak terverifikasi) Said:
Dan ... apa yang paling clickeables kata-kata? : P
Jumat 9 September 2011
sebuah perusahaan management adwords (tidak terverifikasi) Said:
Benar-benar tidak terkejut bahwa Google membuat 97% untuk pendapatan mereka dari iklan. Bahkan saya bertanya-tanya apa metrik yang secara total, untuk semua terkait bisnis yang secara efektif membuat hidup dari membantu orang membayar Google atau berusaha bagaimana memanfaatkan SERPs Google seperti perusahaan seperti kami.

Di satu sisi, dari industri 'pencarian' perspektif pemasaran adalah jelas menjadi besar, di mana itu dalam hubungannya dengan TV / Majalah / Cetak industri pemasaran? Saya yakin thaere adalah beberapa data di luar sana pada itu. Aku akan pergi melihat apakah saya dapat menemukan beberapa.


Senin September 12, 2011
harvey (tidak terverifikasi) Said:
Mari saya mulai dengan, ini adalah jahat:)
satu pertanyaan kecil pada metodologi / sampel meskipun, yang kita bicarakan hanya AS atau ini global?

terima kasih
Senin September 12, 2011
Situs Tinjauan (tidak terverifikasi) Said:
Cukup baik! Benar-benar membuka mata yang satu ini. I untuk satu, bahkan tidak bisa membayangkan membayar $ 55 per klik untuk pengunjung tunggal - yang tidak mungkin bahkan membeli. Tapi kemudian sebagai publisher, yaitu apa yang kita inginkan;)
Senin September 19, 2011
Annie Kunci (tidak terverifikasi) Said:
Bagus representasi tentang 3 kata kunci Top Paling mahal di periklanan Google Adwords. Bidang Asuransi pasti mendapat tempat teratas sebagai banyak orang berurusan kebanyakan tentang bisnis asuransi. Mortgage pinjaman dan yang kedua dan ketiga masing-masing. Para infographics digunakan juga warna-warni dan menarik.

Jumat 14 Oktober 2011
don (tidak terverifikasi) Said:
Ini masih merupakan sumber daya yang besar bagi pemasar afiliasi, aku bertanya-tanya pengaruh ekonomi pada beberapa istilah-istilah ini bergerak naik dan turun, tapi saya lihat thisquite sering. Terima kasih,
Sabtu 15 Oktober 2011
Bersinar (tidak terverifikasi) Said:
Terima kasih! Baik sumber daya!
Sabtu 22 Oktober 2011
Stoixima (tidak terverifikasi) Said:
Terima kasih atas informasi yang besar Anda. Saya datang di situs Anda melalui LinkedIn dan saya percaya Anda membuat pekerjaan yang baik di sini.
Minggu 23 Oktober 2011
Anonim (tidak terverifikasi) Said:
Saya memiliki pengalaman di PPC untuk pinjaman. Saya menemukan bahwa jika ada sebuah kompetisi tinggi di Adwords yang hanya berarti pasar yang sehat. Itu berarti ada keuntungan yang bisa didapat dalam metode akuisisi pelanggan alternatif yang lebih murah. Saya menemukan beberapa! ;)
Jumat 4 Nov 2011
Ed (tidak terverifikasi) Said:
Apa sepotong sangat berguna dari pekerjaan, sangat menarik.
Berpikir bahwa mungkin 'uang' atau serupa akan berada di atas sana juga.
Aku ingin tahu apa penelitian serupa untuk Inggris akan seperti?
Sabtu November 12, 2011
Ale (tidak terverifikasi) Said:
Kata kunci darah akord adalah hal paling aneh yang pernah saya dengar. Oh, aku mengerti, penelitian sel induk mungkin ....
Terima kasih untuk posting!
Jumat November 18, 2011
Anonim (tidak terverifikasi) Said:
Saya ingin mengatasi Asuransi pie chart listing di 24% ketika jelas terlihat seperti itu visual lebih dekat ke 31%?Apakah angka-angka atau grafik yang tidak aktif, dan apa yang Anda mencoba untuk mendapatkan kita untuk melihat di sini?
Jika 24%, 12% dan 9% untuk tiga kategori atas, lalu terakhir kali aku memeriksa tiga gabungan harus mencakup kurang dari setengah lingkaran mengkilap hal yang berwarna-warni.
Jumat November 18, 2011
Elisa Gabbert Said:
Hi,
Pertanyaan ini adalah alamat sebelumnya di komentar. Anda juga dapat menemukan penjelasan di sini:http://www.wordstream.com/blog/ws/2011/07/22/mesothelioma-cord-blood

Leave A Comment

 
 
 
Ketik karakter yang Anda lihat dalam gambar ini. ( verifikasi menggunakan audio )
Ketik karakter yang Anda lihat dalam gambar di atas, jika Anda tidak bisa membaca mereka, menyerahkan formulir dan gambar baru akan dihasilkan. Tidak sensitif huruf.
 
 
Gratis Kata Kunci Alat
Dapatkan ribuan saran kata kunci yang relevan - lebih,
cepat, gratis!
Keyword Gratis Niche Finder
Temukan kantong menguntungkan kata kunci untuk
bisnis.
Gratis Negatif Saran Kata Kunci
Mengidentifikasi terbuang menghabiskan sebelum hal itu terjadi dan meningkatkan
ROI pencarian berbayar Anda.
Hubungi Kami | Perusahaan | Dukungan | Peta Situs Merek Dagang | Kebijakan Privasi© 2007-2010 WordStream, Inc All rights reserved.

0 komentar " ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!