Cari dollar di Internet memang gampang-gampang susah,


http://jurug.blogspot.com/2011/07/cari-dollar-lewat-paid-to-promote-cpm.html
Join to Facebook
Follow me on Twitter @jurug

Cara Daftar Paid to Promote
Jadwal siaran langsung sepakbola sea games
Penyakit Herpes


BLOGGER INDONESIA / BLOGGING / CARI DOLLAR LEWAT PAID TO PROMOTE CPM MUDAH
Cari Dollar Lewat Paid To Promote CPM Mudah


Cari dollar di Internet memang gampang-gampang susah, banyak sekali bisnis online atau bisnis internet yang bisa kamu ikuti untuk mencari uang di Internet. Salah satu cara untuk mencari uang di internet dalam bentuk dollar yakni dengan mengkuti paid to promote. Kalau sebelumnya banyak yang mengandalkan dengan adsense, tapi kali ini bagi kalian yang mempunyai blog rame kalain bisa mencari alternatif selain google adsense dengan paid to promote. Apasih paid to promote itu ? perlu kalian ketahui paid to promote ini adalah merupakan salah satu cara untuk membuat uang dari situs kita. Paid to promote adalah program CPM yakni cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang.


Lalu bagaimana cara menggunakan Paid To Promote ? mudah kok.

Untuk mengikuti Paid to Paid-To-Promote ini kalian wajib mempunyai blog dengan traffic luar negeri yang cukup rame, kira-kira dengan traffic minimal 500/day sudah cukup untuk mengikuti Paid to Paid To Promote

Selanjutnya kalian harus mendaftar dahulu paid to promote melalui banner dibawah ini




setelah anda daftar maka anda bisa masuk ke member area,di sana anda bisa melihat kode HTML seperti gambar di bawah ini:

Sorry g begitu jelas... tapi gpp, kalian pilih salah satu code tersebut. Terserah ukuran mana yang menurut kalian cocok untuk slot di blog kalian.

Dah jika kalian mempunyai blog dengan traffic luar negeri yang cukup kenceng, kalian tinggal nunggu $ datang di paypal kalian.

Bukti pembayaran Paid To Promote

Semoga bermanfaat




Ditulis oleh Gus Dur Pada 19:11
Blogging
Related Posts


Free LK Magazine v3 Blogger Templat...

Zoom Feed Aggregator Best Premium T...

Salah Siapa Budaya Mesum di Indones...

Belajar Ngeblog dengan Youtube Lebi...

About Me
Hello My Name Is Deny Kurniawan, I am a student who loves to write, telling stories and jokes. With this blog I hope all of which I think can be read by everyone and will certainly benefit you, and you can Contact Me
Share this post
 

0 komentar "Cari dollar di Internet memang gampang-gampang susah,", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Bantu dengan klik

Please Click Here!!